facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Kesal Suara Hajatan Pernikahan Tetangga, Netizen: Belum Pernah Denger Pesta 3 Hari 3 Malam Tuh

Tasmalinda Minggu, 29 Mei 2022 | 16:38 WIB

Viral Wanita Kesal Suara Hajatan Pernikahan Tetangga, Netizen: Belum Pernah Denger Pesta 3 Hari 3 Malam Tuh
Ilustrasi pernikahan. Viral wanita kesal suara hajatan pernikahan tetangga menggangu [Pexels]

Kedengeran nggak guys? Kalo kalian aja kedengeran, kalian kebayang nggak disini tuh seberapa kenceng suaranya? eluh wanita tersebut.

SuaraSumsel.id - Hajatan memang dekat hubungannya dengan hiburan warga setempat. Karena itu, pesta dilaksanakan dengan meriah serta alunan musik yang kadang bikin berisik.

Seorang wanita mengunggah video di sosial media mengungkapkan bagaimana ia kesal pada tetangganya yang hajatan karena suara berisik.

Alih-alih mendapat simpati, netizen justru menghujat aksinya tersebut. Salah satu media yang membagikan ulang video kekesalan wanita ini adalah akun TikTok @xhabi.alonso pada, Sabtu (28/05/2022).

Narasi yang ditulis di video “Toleransi hilang, perempuan ini melecehkan tetangganya yang sedang hajatan”. Pada videonya wanita yang berinisal AH (Angelyn Hirawan) membuka pintu balkon rumahnya dan terdengar jelas suara alunan musik dari acara hajatan tetangga.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 29 Mei 2022, Palembang Diguyur Hujan Malam Ini

“Kedengeran nggak guys? Kalo kalian aja kedengeran, kalian kebayang nggak disini tuh seberapa kenceng suaranya?” eluh wanita tersebut

Dia mengeluhkan jika  tidak semua orang mau mendengar suara musik dari hajatan tersebut terutama orang-orang yang tidak mengenal dan  tidak diundang ke acara tersebut.

“Iya ngerti  lagi hajatan, iya ngerti lagi ada acara nikahan, iya ngerti lagi berbahagia. Tapi tolong, nggak semua orang mau dengerin acara hajatan loe, apalagi orang yang tidak kenal dan tidak diundang ke acara loe” sambung perkataanya


Tidak cukup sampai disitu, wanita juga menyarankan bagi penonton videonya yang tidak memiliki uang untuk acara nikahan digedung agar tidak menggelar acara pernikahan seperti tetangganya.

Akibat dari acara hajatan tetangganya tersebut, dia mengaku terganggu dan tidak dapat bekerja seperti membuat konten dan merekam lagu.

Baca Juga: 7 Kabupaten di Sumsel Rawan Karhutla, Gubernur Perintahkan Bentuk Pos Komando Siaga

Karena videonya tersebut wanita yang telah memilki puluhan ribu follower di sosial media pribadinya pun memprivate akun TikTok dan membatasi komentar di aku instagramnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait