facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Surat Cinta Maudy Ayunda Memuji Jesse Choi: Sangat Cerdas Namun Membumi

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 18:22 WIB

Surat Cinta Maudy Ayunda Memuji Jesse Choi: Sangat Cerdas Namun Membumi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi [Instagram @maudyayunda]

"Dear J. Dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling kusyukuri adalah bertemu denganmu," tulis Maudy Ayunda.

SuaraSumsel.id - Artis cantik Maudy Ayunda berlahan mengungkap foto serta perjalanan cintanya dengan Jesse Choi, sang suami. Keduanya memang telah menikah pada 22 Mei 2022 lalu

Maudy pun terlihat menulis surat penuh cinta untuk suami, Jesse Choi di media sosialnya. Maudy Ayunda membagikan sederet potret kebersamaannya dengan Jesse Choi. Dia mengawali dengan memanggil Jesse, dengan inisial J.

"Dear J. Dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling kusyukuri adalah bertemu denganmu," tulis Maudy Ayunda memulai surat cintanya yang ditulis dalam Bahasa Inggris.

Maudy mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan pria berkewarganegaraan Amerika Serikat itu,

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

"Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk," tulisnya.

Maudy Ayunda kemudian memuji kepribadian Jesse Choi yang menyenangkan dan membuatnya jatuh hati.

"Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa. Aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup adalah hidup, dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," aku Maudy Ayunda.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Maudy Ayunda juga menceritakan apa yang dilakukan sang suami selama kebersamaan mereka selama pacaran.

"Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan pesan manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," ujar Maudy.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Netizen pun ramai kemudian mengomentari postingan Maudy Ayunda untuk Jesse Choi ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait