facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengadilan Memutuskan Rezky Aditya Ayah Biologisnya, Reaksi Anak Wenny Ariani Bikin Haru

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 12:51 WIB

Pengadilan Memutuskan Rezky Aditya Ayah Biologisnya, Reaksi Anak Wenny Ariani Bikin Haru
Wenny Ariani. Reaksi anak Wenny Ariani bikin haru [Suara.com/Ismail]

"Sudah (dikasih tau), baca berita juga di hp. Dia peluk aku dan bilang 'i love you ma'," kata Wenny Ariani.

SuaraSumsel.id - Pihak Pengadilan Tinggi atau PT Banten memutuskan jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis putri Wenny Ariani. Keputusan ini membuat anak Wenny Ariani bikin haru.

"Sudah (dikasih tau), baca berita juga di hp. Dia peluk aku dan bilang 'i love you ma'," kata Wenny Ariani saat melakukan video call di kantor pengacaranya, Ferry Aswan di Fatmawati, Jakarta Selatan melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Rabu (25/5/2022).

Wenny Ariani bahkan tidak merasa khawatir jika nantinya Rezky Aditya bersikukuh tak mengakui sang putri adalah anaknya. Bahkan Wenny pun sempat menantang akan melakukan tes DNA.

"Kalau Rezky mau kasasi kemanapun, asal dia tes DNA, saya nggak masalah," ucap Wenny Ariani.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Wenny Ariani ungkapkan jika keputusan ini merupakan hasil perjuangan selama ini, malah sejak 2014 lalu. "Alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau. Yaa memang Rezky adalah ayah biologis," ucap Wenny Ariani.

Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan pada 2021 lalu. Ia pun mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani lantas menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Rezky Aditya kerap mangkir dari sidang dan memilih tidak banyak mengomentari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait