facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan PA 212 Tolak Kedatangan Miyabi ke Jakarta: Bertolak Belakang dengan Pancasila

Tasmalinda Kamis, 19 Mei 2022 | 06:20 WIB

Alasan PA 212 Tolak Kedatangan Miyabi ke Jakarta: Bertolak Belakang dengan Pancasila
Maria Ozawa alias Miyabi [instagram]

Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 Novel Bakmumin secara tegas menolak kedatangan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi.

SuaraSumsel.id - Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 Novel Bakmumin secara tegas menolak kedatangan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta.

Novel menilai kedatangan Miyabi sangat bertolak belakang dengan agama dan Pancasila hingga penuh kemaksiatan.

"Mengundang Miyabi mengadakan acara khusus dengan mengundang untuk khalayak umum adalah promosi kemaksiatan dan kebejatan yang sangat jauh dari nilai-nilai agama dan Pancasila, serta budaya dan adat manapun," katanya melansir dari Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Novel mengutuk keras atas eksploitasi mantan bintang porno asal Jepang tersebut. "Ini bisa menghancurkan nilai-nilai agama dan Pancasila, dan itu jelas tujuan komunis gaya baru," kata dia.

Baca Juga: Jelang Puncak Musim Kemarau, Tujuh Wilayah di Sumsel Ini Rawan Karhutla

Novel menyebut sebagai anak bangsa, akan menjaga keutuhan Pancasila dengan menolak kedatangan Miyabi.

"Pastinya ulama serta ormas ormas Islam termasuk MUI menolak kehadiran Miyabi. Menuntut juga acara tersebut untuk dibatalkan. Tentunya kami serahkan juga kepada masyarakat untuk menempuh caranya masing-masing," tutupnya.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta direncanakan menghadiri gala dinner dengan para penggemarnya di salah satu hotel mewah pada Juni mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait