facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banyak Terima Dukungan, Polwan Sumsel yang Laporkan Suami Berselingkuh: Saya Berkorban, Agar Perempuan Terlindungi

Tasmalinda Rabu, 11 Mei 2022 | 19:12 WIB

Banyak Terima Dukungan, Polwan Sumsel yang Laporkan Suami Berselingkuh: Saya Berkorban, Agar Perempuan Terlindungi
Polwan diselingkuhi (Instagram/memomedsos)

Polisi Wanita atau Polwan, Suci laporkan suami berselingkuh mengungkapkan tindakan yang dilakukan saat ini, demi perlindungan perempuan.

SuaraSumsel.id - Sosok polisi wanita atau polwan Polda Sumsel, Suci yang laporkan suami ke polisi karena dugaan perselingkuhan kian mendapatkan dukungan.  Belakangan dukungan datang dari jajaran Polda Sumatera Selatan, termasuk istri Kapolda  Sumsel.

Di media sosialnya, Suci pun menanggapi pertanyaan netizen. Dia menanggapi pertanyaan netizen yang menilai perbuatan Suci menuliskan permasalahan perselingkuhan sang suami, di media sosial sebagai bagian membuka aib keluarga sendiri.

Netizen bertanya seperti ini, "Waduh malu gak tuh, terkenal tapi beginia. Dari pada mengumbar aib keluarga, mending mbak berangkat umrah, terus meminta doa sama Allah dikasih jodoh yang lebih baik, dan rejeki yang melimpah serta kebahagian dunia akhirat?,. tulis netizen.

Suci kemudian mengunggah jawaban tersebut di media sosial miliknya @sucidrma.

Baca Juga: Mengumbar Perselingkuhan di Media Sosial, Polwan di Sumsel Ingin Suaminya Dipecat Sebagai ASN

Dia menyebutkan jika apa yang dilakukannya ialah upaya melindungi perempuan Indonesia. Suci pun menjawab pertanyaan netizen dengan santun menjelaskan.

"Mbak Diah yang saya hormati, ini bukan aib yang harus diumbar," ujarnya menegaskan.

Dia pun menngharapkan agar semua pihak harus bisa mencerna permasalahannya dengan baik-baik. Hal yang dilakukan dengan setiap detail persoalan apapun yang tampil di publik, ialah dengan niat kebaikan.

"Karena hal ini untuk perempuan Indonesia, yang  selama ini terkendala speak up. Banyak kasus-kasus lain, yang ibu nya mengalami stress berat, akibat pada anak-anaknya," sambung Suci.

Suci pun mencotohkan perihal kalimat yang ditulisnya, "Banyak kasus lain, dengan contoh kasus yang baru terjadi menggorok anak karena beban depresi berat. Naidzublillah," sambung ia.

Baca Juga: Polwan di Sumsel Suci Trending Twitter, Ceritakan Suami Berselingkuh "Layangan Putus" Versi ASN

Ia pun menegaskan jika apa yang dia lakukan saat ini, aialah bentuk berkorban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait