facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas TNI Gadungan Terungkap Setelah Nikahi Anak Kolonel, Nama Panglima Jenderal Andika Perkasa Terseret

Tasmalinda Rabu, 23 Maret 2022 | 12:11 WIB

Identitas TNI Gadungan Terungkap Setelah Nikahi Anak Kolonel, Nama Panglima Jenderal Andika Perkasa Terseret
Ilustrasi barang bukti TNI-AD gadungan. Identitas TNI AD gadungan ini terungkap usai menikahi anak kolonel. [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Aksi TNI-AD gadungan ini terbongkar. Identitas aslinya diketahui setelah menikahi anak angkat kolonel.

SuaraSumsel.id - Heboh di media sosial seorang TNI gadungan ditangkap, karena aksi menipuan berhasil diketahui usai nikahi anak seorang kolonel. Peristiwa penangkapan TNI gadungan itu viral usai diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

"Penangkapan Tentara gadungan atas nama Slamet Iskandar Syah dengan pangkat Letda dari satuan Kopassus sebagai ajudan P5 TNI," tulis akun tersebut dikutip Hops.ID-jaringan Suara.com, Rabu (23/3/2022)

Tak hanya itu, istrinya adalah anak dari seorang kolonel.

"Selamat sore izin melaporkan pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 pukul 14.00 wib telah didapatkan seorang warga Songgom Rt 01/02 kec. Songgom Kab. Brebes yang mengaku sebagai TNI AD berpangkat Letda A.n Slamet Iskandar Syah dan berencana akan menikahi Sdr. Suci Damayanti dan Sdri," ungkap akun tersebut.

Baca Juga: Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Santri di Sumsel: Pak Ganjar, Laju Nian 2024

"Suci mengaku sebagai anak angkat dari Kolonel Waris Nugroho Danrem Madiun setelah yang bersangkutan mengakui bukan anggota TNI," ujarnya.

Keduanya telah melakukan akad nikah pada November 2021 lalu dan undangan resepsi pada tanggal 23 sampai 24 Mei 2022 sudah tersebar.

Di undangan tersebut, netizen menyoroti pangkat ayah dari mempelai wanita merupakan seorang kolonel. Selain itu, sejumlah petinggi TNI juga diundang.

Di undangan tersebut, terdapat nama Jenderal Andika Prakasa sebagai Panglima TNI, juga nama Mayjend Indra Hidayat sebagai pakde nya.

Mayjend Indra Hidayat sendiri adalah mantan perwira tinggi TNI AD dan mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategus AD.

Baca Juga: Santri di Wilayah Sumsel Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Sambil Deklarasi Dukung Ganjar

Para warganet yang melihat aksi nekat si TNI gadungan tersebut, beramai-ramai memberikan tanggapan monohok dan tidak sedikit yang menghujat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait