facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nahas! Mobil Driver Online di Palembang Dicuri di Depan Rumah, Jelang Subuh

Tasmalinda Jum'at, 28 Januari 2022 | 20:56 WIB

Nahas! Mobil Driver Online di Palembang Dicuri di Depan Rumah, Jelang Subuh
Ilustrasi mobil. Nahas! Mobil Driver Online di Palembang Dicuri di Depan Rumah, Jelang Subuh Hari [Pixabay/freestocks-photos]

Nasib kurang baik, nahas dialami driver onlineDodok Andono (45) di Palembang, Sumatera Selatan. Dia kehilangan mobil merekDaihatsu Sigra warna putih dengan Nopol BG 1213 BM.

SuaraSumsel.id - Nasib kurang baik, nahas dialami driver online Dodok Andono (45) di Palembang, Sumatera Selatan. Dia kehilangan mobil merek Daihatsu Sigra warna putih dengan Nopol BG 1213 BM.

Kejadian itu terjadi, saat mobil miliknya terparkir di depan rumahnya di Kelurahan Karya Baru, persisnya di Jl Sulaiman Amin, Kompleks Perumahan Pemda, Blok G-1, Nomor 12.

Dodok Andono menceritakan pada Sumselupdate.com - jaringan Suara.com,  kendaraan mobil Sigra miliknya yang dicuri itu, telah 2,5 tahun bersamanya. Selama itu, kendaraan itu memang selalu ia parkir di depan rumah.

Dia tak menyangka mobilnya dibawa kabur pencuri, pasalnya, di tempat ia tinggal sudah lama tidak terjadi tindak kriminal.

Baca Juga: Duh! Dua BUMD Pemkot Palembang Tak Sumbang Laba Pendapatan Daerah

Dodok sangat terpukul dan sedih, karena mobil itu biasanya digunakan untuk mencari nafkah sebagai driver taksi online (taksol) di Palembang dan sekitarnya.

“Sejak menjadi driver online, saya menumpang di rumah orangtua. Selama ini aman-aman saja, karena hampir sebagian pemilik mobil memarkirkan di luar rumah. Saya tidak tahu persis hilangnya pukul berapa. Yang jelas, yang mengetahui pertama kali adalah ibu saya. Saat itu, sekitar pukul 05.00 WIB. Ibu hendak keluar rumah, tetapi melihat mobil yang diparkir di depan rumah tidak ada lagi,” katanya.

Atas kejadian pencurian ini, Dodok telah melapor ke Polsekta Sukarami.

“Petugas dari Polsekta Sukarami juga sudah turun untuk melakukan olah TKP,” tutupnya.

Baca Juga: Sanksi E-TLE di Palembang Resmi Berlaku 1 Februari 2022, Warganet: Pasang di Kuto Pak, Parah di Sano

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait