facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Kriss Hatta Terbuka ke Publik, Memeluk Kristen usai Mualaf

Tasmalinda Minggu, 26 Desember 2021 | 20:26 WIB

Alasan Kriss Hatta Terbuka ke Publik, Memeluk Kristen usai Mualaf
Kriss Hatta kembali memeluk agama kristen [Instagram/krisshatta07]

Kriss Hatta kembali memeluk agama kristen, setelah menjadi mualaf.

SuaraSumsel.id -
Aktor Kriss Hatta secara gamblang mengumumkan jika ia telah kembali ke agama sebelumnya, Kristen. Dia mengatakan harus memberitahukan kepada publik atas keputusannya tersebut.

Dari sekian alasan, ia mengungkapkan agar pilihannya kembali ke agama sebelumnya agar panggilan pekerjaan guna memerankan ustaz sudah tidak bisa lagi dia perankan.

“Kayaknya gua harus kasih tahu ke publik deh kalau gue telah berpindah ke keyakinan awal. Jadi, biar masyarakat dan klien-klien TV yang selama ini meng-calling untuk nawarin gua peran ustaz biar tahu kalau gue udah enggak bisa ambil peran itu,” kata Kriss Hatta, dikutip hop.id-jaringan Suara.com, Sabtu 25 Desember 2021.

Kris Hatta mengungkapkan pilihannya kembali pindah lagi ke agama Kristen, mendekam di penjara tahun 2019. Kriss kemudian menuturkan jika pada tahun 2020, iia menjalani ibadah Natal dengan diam-diam.

Baca Juga: Berlibur di Momen Natal, Warga Sumsel Pilih Berwisata ke Pantai di Lampung

“Pas 2020 itu aku masih umpet-umpetin ibadah, baru yang di tahun ini 2021 memang harus di hari raya Natal, aku harus kasih tahu ke masyarakat,” terangnya.

“Ada yang pasti banyak pertimbangan. Kayak dulu gue mikir nanti kalau gua blow up balik ke Nasrani, karir gua gimana ya? Ada kemunduran enggak sih? Kayak gitu doang sih,” jelasnya.

“Tapi lama-lama setelah diyakini bahwa itu baik-baik saja ya udah. Sudah waktunya aku blow up,” ujar Kriss Hatta didampingi sang ibunda.

Setelah terbuka ke publik terkait keyakinannya, Kriss Hatta mengaku menjadi lebih lega. 

“Sekarang lebih lega aja sih enggak perlu harus berpura-pura, bisa dibilang nanti job job kayak christmas udah bisa lagi,” kata Kriss Hatta.

Baca Juga: Bencana Hidrometeorologi di Sumsel: Tanah Longsor di Lahat, Banjir di Palembang, 2 Korban

Mengungkap soal keyakinannya ke publik, Kriss mengaku siap dihujat oleh publik terkait keputusannya pindah ke agama Kristen lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait