facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terseret Arus Banjir Palembang, Emak-emak Dilaporkan Hilang

Tasmalinda Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:05 WIB

Terseret Arus Banjir Palembang, Emak-emak Dilaporkan Hilang
Lokasi banjir yang menyebankan emak-emak di Palembang hilang [ist]

Emak-emak di Palembang hilang terseret arus banjir Sabtu (25/12/2021).

SuaraSumsel.id - Hujan yang melanda kota Palebambang, membuat seluruh Kecamatan yang ada di Kota Palembang terendam banjir. Akibat kejadian tersebut seorang emak-emak (wanita) di Palembang, terseret arus banjir.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kalidoni, Palembang, Sabtu (25/12/2021) yang juga terendam banjir. 

" Informasinya ada seorang wanita (emak-emak) sekitar 40-50 hanyut terseret arus deras dan hingga kini masih dilakukan pencarian," kata Kapolesk Kalidoni, AKP Irwan Sidik saat dikonfirmasi Suara.com. 

Menurut saksi yang melihat, wanita tersebut mengendarai sepeda motor. Karena arus yang cukup deras, ia terseret sementara sepeda motornya berhasil ditemukan. 

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama di Sumsel Sudah Capai Target

"Untuk saat ini kami dan Camat serta Basarnas sedang melakukan pencarian terhadap korban. Sedangkan untuk keluarganya belum diketahui karena tidak ada identitas," ujarnya. 

Sedangkan untuk plat sepeda motornya sudah dicek namun nama pada STNK motor dengan korban berbeda sehingga pihaknya agak kesulitan mencari keluarga korban. 

" Yang pasti hingga saat ini kami masih melakukan pencarian," katanya. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, subuh hari. Warga sekitar menduga wanita tersebut hendak berangkat ke pasar.

"Informasinya, kejadiannya pukul 05.00 Wib tadi. Ibu itu menurut saksi mau berangkat ke pasar dan pakai motor. Tapi, sewaktu lewat di lokasi, dia terseret arus. Motornya ketemu, tapi dianya hilang," tutur Irwan. 

Baca Juga: Beri Pengamanan Natal, Polda Sumsel Siagakan 1.586 Personel

Hingga saat ini tim gabungan, pemerintah setempat, SAR nasional, TNI- Polri masih melakukan pencarian terhadap korban. Identitas korban pun hingga saat ini belum diketahui.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait