facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Pamungkas Derby Sumatera Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Kick Off Pukul 18.15 WIB

Tasmalinda Selasa, 30 November 2021 | 14:19 WIB

Laga Pamungkas Derby Sumatera Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Kick Off Pukul 18.15 WIB
Klub Sriwijaya FC VS PSMS Medan, kick off malam ini pukul 18.15 WIB. [Ist]

Sriwijaya FC dan PSMS Medan akan mengakhiri putaran kedua laga Group A malam ini.

SuaraSumsel.id - Sriwijaya FC akan menjalani laga pemungkas di babak penyisihan atau laga group A malam ini. Menghadapi PSMS Medan, kick off kedua klub dalam laga pemungkas akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan pemungkas atau penutup group A ini akan berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, pada malam ini. Banyak yang menyebut jika laga pemungkas malam ini, hanya sebagai laga formalitas. Mengingat kedua klub asal derby Sumatera  dipastikan lolos delapan besar asal group A.

Kedua baik Sriwijaya FC dan PSMS Medan dipastikan lolos ke delapan besar. Mengingat kedua tim mengantongi poin paling banyak di group A ini.

Sriwijaya FC misalnya, telah mengantongi 20 poin dari sembilan kali pertandingan yang dilalui. Dalam perjalanannya, Sriwijaya FC hanya menelan kekalahan satu kali melawan PSPS Riau.

Baca Juga: LRT Sumsel Kini Wajib Pakai Uang Elektronik, Berlaku 1 Desember 2021

Sementara PSMS Medan yang berada di runner up, hanya mengantongi 16 poin. Pada selisih empat poin tersebut, pertandingan malam ini hanya sebagai pembuktian siapa juara derby Sumatera atau Group A.

Jikapun PSMS Medan mampu mengalahkan Sriwijaya FC malam ini dan mengantongi tambahan tiga poin, maka Sriwijaya FC masih akan menjuarai group A dengan 20 poin yang telah dimiliki kini.

Namun meski demikian, Laskar Wong Kito memastikan masih akan bermain maksimal menghadapi laga pemungkas derby Sumatera malam ini.

 Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar pun menargetkan permainan akhir atau laga pemungkas anak asuhnya akan mampu bersenang.

"Tetap sama, target kami akan happy ending, baik babak penyisihan, delapan besar, hingga akhirnya kembali ke liga 1," ucap Nil dalam konfrensi pers usai menghadapi KS Tiga Naga.

Baca Juga: Cegah Virus COVID-19 Omicron di Sumsel, Pendatang Afrika Jadi Perhatian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait