alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jembatan Pulo Mas Amblas, Pengendara Motor Jatuh ke Sungai Musi

Tasmalinda Selasa, 23 November 2021 | 19:55 WIB

Jembatan Pulo Mas Amblas, Pengendara Motor Jatuh ke Sungai Musi
Pengendara motor yang jatuh setelah jembatan amblas [Sumselupdate]

Pengendara motor terjun bebas di Sungai Musi di Empat Lawang, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Seorang pengendara motor terjun bebas ke Sungai Musi di kawasan Pasar Tebing Tinggi, di Kabupaten Empat Lawang. Diketahui pengendara motor yang merupakan warga Talang Gunung terpelosok hingga terjun bebas ke lubang di Jembatan Pulo Mas.

Jembatan yang menghubungkan aliran Sungai Musi, ini mengakibatkan pengendara motor jatuh bebas ke Sungai Musi, Peristiwa terperosok ini terjadi pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (23/11/2021).

Beruntung korban bisa diselamatkan oleh warga, dan dibawa ke UGD Puskesmas Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Hamid, saksi mata mengungkapkan jika korban terpelosok ke dalam lubang jembatan yang amblas akibat longsor di Jembatan Pulo Mas.

Baca Juga: Palembang Diguyur Hujan, Berikut Wilayah di Sumsel Diprakirakan Hujan Malam Ini

“Akibat jalan yang terbis akibat longsor di jalan jembatan Pulo Mas, mengakibatkan salah satu motor yang dikendarai salah seorang warga terjatuh kedalam lubang itu. Beruntung korban beserta motor bisa kita selamatkan. Meskipun korban sempat di bawa ke UGD,” kata Hamid, Selasa (23/11/2021).

Saksi mata lainnya, Muslimin (37) mengatakan, kondisi jalan amblas di jembatan Pulo Mas sudah lama terjadi, namun dibiarkan oleh pemerintah. Karena belum di perbaiki, jalan badan jembatan amblas semakin melebar hingga ke badan jalan.

“Semoga pemerintah setempat bisa segera memperbaiki jalan yang amblas di lokasi jembatan Pulo Mas ini,” harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait