alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sederet Mantan Pacar Arya Saloka, Ada yang Beda Agama

Tasmalinda Selasa, 07 September 2021 | 20:15 WIB

Sederet Mantan Pacar Arya Saloka, Ada yang Beda Agama
Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]

Arya Saloka diketahui pernah dekat dengan beberapa wanita ini, ternyata ada yang beda agama.

SuaraSumsel.id - Dalam hidupnya, Arya Saloka ternyata pernah dekat dengan beberapa wanita. Ia pun blak-blakan menceritakan kisah cinta di depan publik.

Ada juga di antara perempuan, yang pernah menjalin kisah cinta beda agama  di bangku sekolah. 

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian bertemu dengan Putri Anne  setelah sebagai pelabuhan cinta terakhirnya. Berikut deretan perempuan yang menjadi mantan Arya Seloka:

1. Febi Nursita Sari

Baca Juga: Sumsel Pastikan Stadion Bumi Sriwijaya Siap Pakai untuk Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Arya Saloka mengaku menyukai lawan jenis sejak kecil saat dirinya duduk di bangku TK. Wanita pertama yang Arya suka dalam hidupnya bernama Febi Nursita Sari.

“Dari TK udah menyukai lawan jenis, (namanya) Febi Nusita Sari saya masih kontak-kontakan kok di teman SD. Masih yang ‘apa kabar lo’ udah punya anak, udah punya suami. Dia kalau enggak salah di Palembang. Dulu itu cewek yang saya ngerasa kalau datang ke sekolah tuh semangat, itu TK. Kita hanya berteman, tapi saya menyukai dia, saya kan tidak bisa mengungkapkan,” ungkap Arya Saloka.

2. I Gusti Ayu Wulandari

Saat duduk di bangku SMA, Arya baru berani menyatakan cinta terhadap wanita yang ia suka. Ia mengaku pacaran pertama kali dengan wanita bernama Ayu. Saat itu, Arya dan Ayu menjalin hubungan pacaran beda agama. Kini, 

“SMA (pertama kali pacaran) Ayu namanya beda keyakinan, I Gusti Ayu Wulandari, anaknya udah dua. Grup SMA malah enggak ada, bukan kurang kompak, kita lebih ke kabar sendiri-sendiri aja sih, grup kelas ada. Karena kebetulan mantan saya anak IPS, saya anak IPA,” kata Arya Saloka.

Baca Juga: Bendungan Tiga Dihaji Jaga Eksistensi Lumbung Pangan Sumsel

Aryani Fitri [hop.id]
Aryani Fitri [hop.id]

3. Aryani Fitri

Arya Saloka juga mengungkapkan sosok artis yang ia kagumi sejak dulu. Aktor 30 tahun itu mengidolakan beberapa artis, salah satunya Aryani Fitri. Arya kemudian mengungkapkan mengapa ia mengidolakan istri Donny Michael tersebut.

“Ada satu artis dulu yang gue ngefans, gue suka namanya Aryani Fitri. Sekarang sinetron yang lagi tayang kalau enggak salah Istri Kedua sama SinemArt kalau enggak salah. Gue ngefans sama dia tuh sejak dia main (sinetron) Pacar Khayalan. Dari situ tuh ‘Masha Allah cantik sekali’ kalau sekarang udah enggak,” ujar Arya Saloka.

Potret Putri Anne kembaran baju dengan anak. (Instagram/putriannesaloka)
Potret Putri Anne kembaran baju dengan anak. (Instagram/putriannesaloka)

4. Putri Anne

Kini, Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne pada 2017 dan telah dikaruniai satu orang anak. Dengan penuh haru, Arya pernah mengungkapkan isi hatinya tentang keluarga.

“Gue suka banget kayak lirik lagunya Virgoun yang Surat Cinta Untuk Starla ada di bait setelah reff yang dia ngomong ‘aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu, apakah lebih indah dari yang kujalani kini’. Kadang gue mikir aja kalau enggak ada bini gue, hidup gue lebih baik enggak ya dari sekarang. Terus kalau misalkan tiba-tiba enggak ada duluan, umur enggak ada yang tahu kan, bini gue gimana ya, anak gue gimana ya,” pungkas Arya Saloka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait