alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Akidi Tio Diceritakan Sulit Tarik Harta Waris di Perusahaan Singapura

Tasmalinda Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:22 WIB

Anak Akidi Tio Diceritakan Sulit Tarik Harta Waris di Perusahaan Singapura
Anak perempuan Akidi Tio, Heriyanti saat tiba di Mapolda Sumsel [Andika/suara.com] Anak Akidi Tio Diceritakan Sulit Tarik Harta Waris di Perusahaan Singapura

Pengakuan si Cantik Dahlan Iskan, jika anak Akidi Tio berbisnis pengadaan barang di istana.

SuaraSumsel.id - Cerita si Cantik-sosok yang dirahasiakan wartawan senior Dahlan Iskan makin berkembang. Setelah polisi kemudian mengungkapkan jika saldo tabungan milik anak Akidi Tio tidak mencukupi Rp 2 triliun seperti halnya donasi yang dijanjikan guna penanganan COVID 19.

Dalam catatan lanjutannya mengenai si Cantik, terungkap jika kasus penipuan yang menjerat anak Akidi Tio, Heriyanti ini bermula dari pengakuan adanya pengadaan bisnis di istana.

Kepada Dahlan Iskan, si Cantik kemudian mengakui: uang Rp 3 miliar yang dipinjamkan ke Heryanti itu ialah untuk menjalankan bisnis.

Heryanti punya bisnis ekspedisi, sekaligus bisnis pengadaan barang/jasa.

Baca Juga: Saldo Anak Akidi Tio Tak Sampai Rp 2 Triliun, Polda Sumsel akan Kroscek ke Sejumlah Pihak

Si Cantik juga mengakui bahwa Heryanti selalu ingkar janji. Ketika uang itu dia minta, Heryanti mengatakan uang masih terpakai di tempat lain, salah satunya guna mengurus penarikan uang Akidi Tio dari Singapura.

Awalnya, bisnis ekspedisi dan pengadaan barang Heryanti sangat baik. "Sejak pandemi benar-benar hancur," ujarnya. Demikian juga bisnis pengadaan barangnya yang di Jakarta.

Sebagai sahabat dekat, Heryanti pernah bercerita jika bisnis pengadaan barangnya sukses. Di Jakarta. Sampai menembus Istana –sejak dulu.

Anak Akidi Tio [Antara]
Anak Akidi Tio [Antara]

Maka kalau tahun lalu ada pengusaha yang mengadukan Heryanti ke Polda Metro Jaya tak lain juga terkait dengan proyek pengadaan yang disebut menembus istana.

Nama pengusaha yang mengadu itu: Ju Bang Kioh.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Kecipratan Heboh Hibah Rp 2 T, Kompolnas: Baiknya Periksa Dulu Asal Usulnya

Bang Kioh mengadukan Heryanti karena merasa ditipu Rp 6 miliar. Kaitannya dengan proyek pengadaan barang di Istana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait