alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Palembang Sumbang Rp 2 Triliun bagi Penanganan COVID-19

Tasmalinda Senin, 26 Juli 2021 | 17:11 WIB

Warga Palembang Sumbang Rp 2 Triliun bagi Penanganan COVID-19
Ilustrasi uang [Shutterstock] warga Palembang sumbang Rp2 Triliun bagi Penanganan COVID 19

Warga Palembang, atas nama Alm Akidi menyerahkan bantuan guna penanganan COVID 19 di Sumatera Selatan sebesar Rp 2 Triliun.

SuaraSumsel.id - Sungguh mengharukan, seorang warga Palembang Alm Akidi menyerahkan bantuan penanganan COVID 19. Nilainya pun fantastik, mencapai Rp 2 Triliun.

Penyerahan bantuan ini diberikan kepada Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM  oleh pihak keluarga Alm Akidi Tio. Penyerahan bantuan dilakukan di ruang Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumatera Selatan, jalan Jendral Sudirman KM 3,5 Palembang.

Kegiatan penyerahan hibah ini pun dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Selain Kapolda dan Gubernur Sumsel juga dihadiri oleh tokoh lima agama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof EKo Indra Heri mengapresiasikan bantuan yang diberikan kepada pemerintah guna kepentungan masyarakat menangani wabah pandemi COVID 19.

Baca Juga: Sampai 2 Agustus, Ini Target Testing COVID 19 saat PPKM Empat Wilayah di Sumsel

Kapolda pun mengungkapkan sudah bekerja dengan tim, sekaligus kolaborasi atas amanah yang diberikan oleh keluarga Alm Akidi.

Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru juga menyambut baik bantuan tersebut. Herman deru mengaku terharu pada pihak keluarga yang telah peduli kepada kondisi saat ini.

"Untuk Keluarga Alm Akidi dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan ini karena besarannya bukan sedikit. Terimakasih kepada Keluarga Alm Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ujarnya.

Kabag Humas Polda Sumatera Selatan, AKBP Supriyadi mengungkapkan jika peristiwa tersebut benar, namun masih terdapat adminitrasi yang harus diselesaikan.

"Belum bisa dinaikkan mbak," ujarnya melalui pesan singkat kepada Suarasumsel.id.

Baca Juga: Sidang Pembuktian Pelanggaran Izin Lingkungan Kantor Terpadu Sumsel Digelar Pekan Depan

Terpisah Kabag Humas Pemprov Sumsel, Septriandi Setia Permana juga membenarkan kehadiran Gubernur Sumatera Selatan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait