alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Gerebek Suami Selingkuh bersama Pramugari, Begini Permintaan Istri

Tasmalinda Jum'at, 23 Juli 2021 | 20:25 WIB

Usai Gerebek Suami Selingkuh bersama Pramugari, Begini Permintaan Istri
Viral pramugara selingkuh dengan pramugari digerebek istri yang hamil (Ist) istri mengungkapkan permintaannya.

Istri pun menulis permintaan pada warganet di media sosial pribadinya.

SuaraSumsel.id - Usai heboh di media sosial, pengerebekkan yang dilakukanya istri pramugara ini, ia pun mengungkapkan permintaannya pada warganet.

Diketahui istri gerebek suami tersebut bernama Sinta Rizki. Meski sejak video gerebek suami dan selingkuhan pramugari tersebut viral, muncul banyak nama akun media sosial serupa.

Sinta tidak ingin akun-akun palsu tersebut mengatasnamakan dirinya merugikan banyak pihak.

Dilansir dari hop.id-jaringan Suara.com, wanita yang tengah hamil ini ingin menyelesaikan segera permasalahanya. Dalam laman depan akun Instagram pribadinya, Sinta meminta warganet mendoakan hal tersebut.

Baca Juga: Sepekan Terakhir, Stok Vaksin COVID 19 Sumsel Kosong

“Mohon bantuannya yah temen2. Paling tidak sampe selesainya urusan sm pihak instansi. Mohon doanya juga biar masalahnya cepet selesei yah dan lancar,” tulis Sinta Rizki,

Ia pun juga meminta warganet melaporkan akun-akun yang mengatasnamakan dirinya setelah video penggerebekan sang suami viral di media sosial.

Akun instagram istri pramugara yang viral digerebek bersama selingkuhannya [instagram]
Akun instagram istri pramugara yang viral digerebek bersama selingkuhannya [instagram]

“Kalau ada akun-akun yg mengatasnamakan nama gw dan membuat story yg macem2 tolong di report yah.. Terima kasih banyak…,” ungkap ia.

“Plis jangan memanfaatkan keadaan dengan membuat akun akun yang tidak seharusnya yang bisa merugikan pihak sana sini. Gue cuman pengin semua cepat selesai.” sambung Sinta.

Di tengah kondisinya yanghamil, Sinta hanya ingin mendapatkan dukungan yang terbaik dari warganet. “Dalam keadaan hamil dan punya baby, gue cuma ingin doain yang terbaik dan support bukan hal aneh aneh lainnya.”

Baca Juga: Sumsel Kehabisan Stok Vaksin, Beberapa Faskes Stop Vaksinasi Sementara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait