facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca Idul Adha Besok, Palembang Berawan dan Lubuklinggau Hujan

Tasmalinda Senin, 19 Juli 2021 | 09:44 WIB

Prakiraan Cuaca Idul Adha Besok, Palembang Berawan dan Lubuklinggau Hujan
Ilustrasi cuaca berawan - (Pixabay/calibra) Prakiraan Cuaca Idul Adha Besok, Palembang Berawan Pagaralam dan Lubuklinggau Hujan

Badan Meteorologi dan Geofisika memprakirakan cuaca pada hari raya idul adha besok, baik di Palembang dan kota dan kabupaten lainnya.

SuaraSumsel.id - Badan Meteorlogi, Klimatologi dan Geofisikan atau BMKG prakiraan cuaca Sumsel Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2021 besok.

Pada pagi hari, Palembang akan berawan sedangkan menjelang siang hari sejumlah wilayah seperti halnya Tebing Tinggi, Talang Ubi, Sekayu, Rupit, Prabumulih, Muaraenim, Lubuklinggau dan Pagaralam hujan.

Pada pagi hari saat akan menunaikan ibadah salat id idul adha, sejumlah daerah dengan prakiraan cerah di ataranya Baturaja, Indralaya, Kayuagung, Muaraenim, Prabumulih, Rupit dan Talang Ubi.

Wilayah seperti Lahat, Lubuklinggau, Martapura, Muaradua, Muarabeliti, Pagaralam, Palembang, Pangkalan Balai, Sekayu, dan Tebing Tinggi, berawan.

Baca Juga: Karyawan Hotel dan Restoran di Sumsel Banyak Belum Divaksin COVID-19, Ini Langkah PHRI

Prakiraan cuaca Sumatera Selatan saat idul adha besok, 20 Juli 2021
Prakiraan cuaca Sumatera Selatan saat idul adha besok, 20 Juli 2021

Pada siang harinya, sejumlah wilayah berawan seperti halnya Baturaja, Indralaya, Kayuagung, Lubuklinggau, Muaradua, Muarabeliti, Muaraenim, Pagaralam, Palembang dan Pangkalan Balai.

Lsedangkan pada malam harinya, cuaca berawan dan cerah, akan terjadi pada sebagian besar wilayah di Sumatera Selatan, seperti Tebing Tinggi, Talang Ubi, Sekayu, Rupit, Palembang, Pagaralam, Muaraenim, Muarabeliti, Muaradua, Martapura, Lubuklinggau, Lahat, Kayuagung, Indralaya dan Baturaja.

Pada hari raya Idul Adha, suhu wilayah Sumatera Selatan masih akan berada pada situasi 25 derajat sampai 33 derajat. 

Ini prakiraan cuaca yang dilansir dari website BMKG, pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Sumsel Genjot Produksi Padi lewat Program Optimalisasi dan Intensifikasi Lahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait