alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Pria Mengamuk di Bandara Dinyatakan Positif COVID 19 dan Petugas Dinonaktifkan

Tasmalinda Selasa, 01 Juni 2021 | 10:38 WIB

Kronologis Pria Mengamuk di Bandara Dinyatakan Positif COVID 19 dan Petugas Dinonaktifkan
Ilustrasi penumpang bandara (2/5/2021). [ANTARA FOTO/Fauzan]. Kronologis Pria Mengamuk di Bandara Dikonfirmasi COVID 19 hingga Petugas Dinonaktifkan

Seorang pria mengamuk di Bandara Internasional SMB II Palembang, Sumatera Selatan. Setelah diusut, PT. AP II mengungkapkan jika petugas tersebut dinonaktifkan.

SuaraSumsel.id - Beredar video seorang pria penumpang maskapai penerbangan mengamuk ketika dinyatakan positif COVID 19. Setelah di sweb antigen, di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.  

Video pria yang memarahi seorang perempuan diketahui merupakan petugas itu pun viral di media sosial Instagram sejak Minggu (30/5/21)

Di dalam video, penumpang maskapai di Bandara SMB II Palembang tidak terima data yang diberikan petugas di bandara positif setelah ia melakukan test tempat lain dinyatakan negatif.

Dalam rekaman video berdurasi 3:9 detik ini terlihat serorang pria berkacamata menggunakan baju kaos celana jens warna biru dan tas selempang warna hitam, berjalan dengan direkam dari belakang oleh seseorang.

Baca Juga: Belum Ada Kepastian Kuota, 60 Persen Calon Haji Sumsel Selesai Divaksin

Berjalan dengan cepat menuju ke ruang lantai dua di bandara.

Sesampainya di lantai dua pria tersebut meminta kepada temanya agar mevideokan, "videokan- videokan".

Dijawab oleh yang merekam, "iya pak" 

Sesampainya di meja petugas yang dilengkapi peralatan prokes, pria tersebut menemui kepada petugas terlihat seorang wanita memakai jilbab hitam dan baju batik warna pink.

Pria tersebut menanyakan kepada petugas tersebut " mbag benar aku positif? " dijawab oleh petugas, "positif".

Baca Juga: 10 Daerah Ini Dinyatakan Polda Sumsel Rawan Karhutla Tahun Ini

Setelah jawab oleh petugas pria yang belum diketahui identitas itu, membantingkan benda ke meja sembil bicara dengan nada kesal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait