alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengaku Masih Sayang Sule, Nathalie Minta Maaf

Tasmalinda Jum'at, 23 April 2021 | 17:51 WIB

Mengaku Masih Sayang Sule, Nathalie Minta Maaf
Nathalie Holscher [Suara.com/Alfian Winanto] Mengaku Masih Sayang Sule, Nathalie Minta Maaf

Nathalie Holscher mengaku masih sayang sama suaminya, Sule. Ia pun meminta maaf atas peristiwa yang terjadi.

SuaraSumsel.id - Nathalia Holscher memastikan jika masih sayang pada suaminya, Sule dan sekaligus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi selama ini.

Pada Nathalie Holscher di Instagram Story-nya. Ia pun menegaskan masalah rumah tangganya dengan Sule, hanya ia dan Sule yang tahu.

 "Assalamuailaikum. Urusanku dan Akang hanya aku dan Akang yang tahu. Tidak ada pihak ketiga dll," kata Nathalie Holshcer.

Meski tengah marahan, Nathalie Holscher mengaku masih sangat menyayangi Sule. Ia pun sangat menyayangkan ibu dan pamannya telah bicara terlalu jauh mengenai keluarganya.

Baca Juga: BI Sumsel Siapkan Rp 9,4 Triliun Uang Kartal Saat Ramadhan dan Lebaran

"Mau bagiamana pun, hati aku sayang banget sama akang. Saya minta maaf untuk keluarga sayang yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih, kenapa keluarga harus begini," tutur Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, ibunda Nathalia Holscher, Betty Holscher  alias Oma Betty terlanjur bicara kepada media mengenai rumah tangga putrinya dengan Sule.

Nathalie Holscher bersama putra bungsu Sule, Ferdy. [Instagram]
Nathalie Holscher bersama putra bungsu Sule, Ferdy. [Instagram]

Dalam pernyatannya, rumah tangga Nathalie Holshcer dan Sule sepertinya sudah tidak bisa diselamatkan. Bahkan kabarnya, Nathalie akan menggugat cerai Sule setelah Lebaran.

Tidak itu saja, paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher juga ikut-ikutan berkomentar mengenai rumah tangga keponakannya. Menurut Rudy salah satu penyebab pertengkaran Sule dan Nathalie karena komedian 44 tahun itu sudah sepi job. Hal itu membuat Sule kerap stres dan berimbas ke sang istri.

Kayaknya masanya udah berlalu kalau dibandingin sama yang lain. Ya itu dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan. itu enggak perlu kan sebenarnya," kata Rudy Holscher.

Baca Juga: Dua Mobil Mewah Milik Ketua Panitia Masjid Sriwijaya Disita Kejati Sumsel

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait