alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Ini Klarifikasi Atta Halilintar

Tasmalinda Kamis, 22 April 2021 | 19:05 WIB

Soal Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Ini Klarifikasi Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/ Atta Halilintar) Atta memberikan klarifikasi mengenai pernyataan soal ingin punya 15 anak dari Aurel.

Atta Halilintar pun kemudian menanggapi dan memberikan klarifikasi atas pernyataannya yang ingin punya banyak anak dari Aurel Hermansyah.

SuaraSumsel.id - Sempat dikritik karena ingin punya anak 15 dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memberikan klarifikasi atas pernyataan tersebut.

Menurut Atta Halilintar, hal yang seakan menanggap istrinya sebagai pabrik bayi ialah sebuah antusias yang ditangkap sepotong-potong, atau bisa juga dimaknai sebuah candaan. 

Mengenai pernyataan tersebut, Atta mengatakan semua tergantung istri yang akan diberi berapa anak oleh Allah SWT.

 "Aku lahir di keluarga anak banyak. Pas di acaraku, aku ditanya mau anak berapa anak 15 sambil ketawa. Padahal di akhirnya aku bilang tapi aku tergantung istri, sesehatnya istri aku. Kalau istri aku dikasih mampunya berapa ya kita bersyukur nggak usah memaksa," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Ia pun menegaskan jika jawabannya adalah lelucon yang seru membayangkan punya banyak anak. Hal ini pun membuatnya semangat menjawab.

"Itu kan cuma kayak leluconnya 15 anak seru, lucu kali ya? Gitu..." tambah Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun mengatakan saat kecil terbiasa melihat bayi lahir hampir setengah setahun sekali. Ini yang membuatnya ingin punya anak banyak.

"Karena aku tiap setahun setengah ada bayi ada bayi kan jadi pengen. Tapi balik tergantung sehatnya istri berapa ya disyukuri. Intinya istri sehat, jadi nggak ada dipaksa, pabrik atau apa itu nggak," kata Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta Halilintar mengatakan impian Aurel Hermansyah sejak kecil punya anak kembar. Aurel Hermansyah juga tak menolak punya anak banyak.

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

"Dianya mau banyak, mau anak kembar. Lah istriku juga pengen dari kecil punya anak kembar," pungkas anak pertama Gen Halilintar ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait