alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saksikan Ibunya Diterkam Buaya saat Mandi, Bocah Ini Teriak Minta Tolong

Dwi Bowo Raharjo Selasa, 19 Januari 2021 | 10:58 WIB

Saksikan Ibunya Diterkam Buaya saat Mandi, Bocah Ini Teriak Minta Tolong
Ilustrasi buaya. [Covesia]

Ibu rumah tangga itu diterkam saat mandi di kolam bekas tambang di Desa Telak, Parittiga, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

SuaraSumsel.id - Yati (35), ditemukan tewas usai diterkam buaya pada Sabtu (16/1/2021). Ibu rumah tangga itu diterkam saat mandi di kolam bekas tambang di Desa Telak, Parittiga, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Ironisnya, peristiwa itu disaksikan anaknya yang masih kecil. Yati diketahui merupakan warga Negeri Selapan, Sumatera Selatan.

Kepala Desa Telak, Fahrudin mengungkapkan, kejadian berawal saat korban pergi mandi ditemani anaknya. Saat masuk ke kolong, korban sendirian dan tiba-tiba buaya muncul lalu menerkam dan menyeret tubuhnya hingga menghilang.

Sementara, anak korban yang melihat ibunya diterkam buaya langsung berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat.

Baca Juga: Lompat ke Sungai, Bocah Bengalon Diterkam Buaya 6 Meter

Warga yang mendengar itu lantas mendatanginya dan langsung melakukan pencarian. Namun, saat itu pencarian terkendala hujan lebat dan pencarian pun dihentikan.

Jasad korban baru ditemukan pada Minggu 17 Januari 2021 dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Yati sudah dalam kondisi mengenaskan saat ditemukan, bagian kaki dan tangannya hilang, diduga setelah dimangsa buaya.

"Pertama kali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga yang hendak pergi ke kebun sawit," kata Fahrudin seperti diberitakan terkini.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait