facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Berhubungan Badan, Pria Asal Medan Kejang-kejang dan Meninggal di Kamar Hotel

Chandra Iswinarno Senin, 04 Juli 2022 | 15:32 WIB

Usai Berhubungan Badan, Pria Asal Medan Kejang-kejang dan Meninggal di Kamar Hotel
Ilustrasi mayat. (shutterstock)

MFH, pria asal Kota Medan meninggal dunia usai berhubungan badan dengan seorang perempuan dalam kamar hotel yang berada di bilangan Jalan Sudirman Kota Jambi.

SuaraSumsel.id - MFH, pria asal Kota Medan Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia usai berhubungan badan dengan seorang perempuan dalam kamar hotel yang berada di bilangan Jalan Sudirman Kota Jambi pada Senin (4/7/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Pria tersebut diketahui sedang berkencan dengan perempuan berinisial DDET di hotel tersebut.

Dari kronologis yang disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, keduanya masuk ke kamar hotel sekira pukul 22.56 WIB pada Minggu (3/7/2022). Sebelum MFH meninggal sempat melakukan hubungan badan dengan DDET. Usai melakukan hubungan badan, MFH kemudian masuk ke kamar mandi.

“Korban dan wanita itu sempat mengobrol dalam kamar hotel, kemudian mereka berdua melakukan hubungan badan. Selesai berhubungan badan, korban ke kamar mandi,” katanya seperti dikutip Ungkap.co.id-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Motif Sadis Nelayan Pantai Ujunggenteng Bunuh Dua Perempuan Sekaligus, Kesal Gagal Hubungan Badan

Tak lama setelah selesai mandi, MFH berjalan sempoyongan ke arah tempat tidur. Tak lama berselang, korban akhirnya terjatuh di depan kasur dalam keadaan terlungkup di atas lantai.

“Selanjutnya DDET panik dan tidak tahu harus melakukan apa. Ia turun ke bawah dan mengatakan kepada security hotel, bahwa korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang,” katanya.

Setelah itu, petugas keamanan hotel bernama Irfan (21) mengecek ke dalam kamar dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

“Lalu security hotel melaporkan kepada manajemen hotel dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya menghubungi ihak kepolisian,” ungkap Eko.

Polisi yang mendapatkan laporan tentang penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Pembunuhan Pemuda di Tol Tangerang, Polisi Tangkap Pasangan Sejoli, Motif Kesal Diajak Hubungan Badan

“Selanjutnya langsung menghubungi Kanit Inafis Ipda Syahril untuk melakukan olah TKP,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait