facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

"Paket Hemat" Klub Sriwijaya FC, Hanya Boyong 17 Pemain di Awal Liga 2 Musim Ini

Tasmalinda Senin, 27 Juni 2022 | 15:29 WIB

"Paket Hemat" Klub Sriwijaya FC, Hanya Boyong 17 Pemain di Awal Liga 2 Musim Ini
Logo Sriwijaya FC. Sriwijaya FC hanya memboyong 17 pemain pada awal liga musim ini. [Twitter Sriwijaya FC]

Sriwijaya FC hanya memboyong 17 pemain pada awal laga dua di musim laga tahun ini. Ini berbeda dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

SuaraSumsel.id - Klub kebanggaan wong kito Sriwijaya FC nampaknya masih menghitung-hitung berbagai kemungkinan pada awal laga ini. Karena itu, pada awal laga ini, Sriwijaya FC baru hanya memboyong 17 pemain.

Jumlah ini tampak menurun dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana Sriwijaya FC bisa memboyong hingga lebih dari 20 pemain. Meski terkesan paket hewan, namun Sriwijaya FC memastikan dari belasan pemain yang diboyong juga ada pemain naturaliasasi.

Direktur teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi memastikan bakal mendatangkan 17 pemain anyar untuk memperkuat Sriwijaya FC pada ajang Liga 2 Indonesia musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Indrayadi mengatakan satu dari 17 pemain yang sudah dipastikan akan membela Sriwijaya FC musim depan adalah gelandang Yu Hyun Koo.

Baca Juga: Gelar GMC Fun Fest, Kenalkan Ganjar Pranowo Pada Kalangan Milenial di Sumsel

"Sudah deal, ada tujuh belas pemain. Kalau naturalisasi, baru satu pemain yang sudah deal, yakni gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo," ungkap Indrayadi melansir ANTARA.

 Pemain naturalisasi Yu Hyun Koo merapat ke Sriwijaya FC [ist]
Pemain naturalisasi Yu Hyun Koo merapat ke Sriwijaya FC [ist]

Selain Yu Hyun Koo, Sriwijaya FC juga turut membidik beberapa pemain naturalisasi lainnya seperti Guy Junior dan Alberto 'Beto' Goncalves.

Menurut Indrayadi, soal Guy Junior, Sriwijaya FC turut bersaing dengan beberapa klub, namun pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan agen pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut.

Melansir ANTARA, mengenai Beto Goncalves, mantan pelatih kiper Sriwijaya FC itu menjelaskan, saat ini pemain naturalisasi asal Brazil itu tengah dalam proses untuk menuju skuad Laskar Wong Kito dan hal ini masih dikomunikasikan dengan manajer tim.

"Kita sudah sepakat dengan agennya, tinggal buat penawaran awal dan kita kirim ke Guy. Selaini tu, kita juga akan jelaskan apa yang dia dapatkan di Sriwijaya FC, kita clearkan dulu," terang Indrayadi.

Baca Juga: Sumsel Sepekan: Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan Polisi dan 4 Berita Menarik Lainnya

"Alberto Goncalves alias Beto, otw akan kita ambil. Dia sudah mau, tinggal kita bicarakan dengan manajemen tim dan pelatih. Menurut saya, Beto bagian penting, kalau memang ini ada Guy Junior. Ada Beto di depan, itu bakal cukup solid," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait