facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Sriwijaya FC Bertemu Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Auto Tanya Kabar Klub Jelang Liga 2

Tasmalinda Minggu, 12 Juni 2022 | 15:28 WIB

Presiden Sriwijaya FC Bertemu Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Auto Tanya Kabar Klub Jelang Liga 2
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin bertemu Ketua KPK Firli Bahuri.

"Malam ini silaturrahim dengan kanda Firli Bahuri di Palembang," tulis Hendri Zainuddin.

SuaraSumsel.id - Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mencuri perhatian publik. Belum lama ini, ia mengunggah foto pertemuan bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Firli Bahuri. Pertemuan itu disebutkan berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.

Presiden Sriwijaya FC ini pun mengunggah pertemuan itu di media sosialnya. Ia mengunggah foto bersama Firli Bahuri. Kunjungan tersebut pun dilakukan Hendri Zainuddin bersama istri. Di unggahan tersebut, netizen pun menanyakan kabar klub jelang liga 2.

Pertanyaan netizen ini tampaknya karena ingin mengetahui bagaimana susunan pemain, dan strategi manajemen Sriwijaya FC jelang liga yang memang akan bergulir di bulan Agustus nanti. Apalagi, Sriwijaya FC berkeinginan memasang target ingin kembali ke liga 1 di laga sepak bola tanah air ini.

Di unggahan Presiden Sriwijaya, tampak Hendri Zainuddin bertemu pada situasi yang santai. Tampak juga Ketua KPK Firli Bahuri dengan mengenakan kaos kasual. Foto tersebut tampak lengkap berempat.

Baca Juga: Diminta Mundur Karena Gagal Bawa Sriwijaya FC ke Liga I, Hendri Zainudin Ungkap Beban Klub Rp 31 Miliar

"Malam ini silaturrahim dengan kanda Firli Bahuri di Palembang," tulis Hendri Zainuddin.

Banyak kemudian netizen yang menomentari hal ini. Di antara salah satu komentar, netizen yang mungkin penggemar Sriwijaya FC menanyakan situasi klub Sriwijaya FC.

"Sriwijaya Fc kabarnya gimana ya pak, Liga 2 sebentar lagi mulai," tanya kevinoctavianmaldini.

Sementara itu netizen lain juga memuji pertemuan ini.

Hendri Zainuddin belum lama ini memang menjadi sorotan lantaran salah satu suporter Sriwijaya FC, Singa Mania meminta agar dirinya mundur dari kepengurusan Sriiwjaya FC. Mengingat Sriwijaya FC yang gagal memperoleh tiket menuju lliga 1.

Baca Juga: 22 Klub Ganti Nama pada Musim 2022, Klub Sriwijaya FC Pertahankan Nama Sriwijaya FC

Singa Mania menilai manajemen tim telah gagal membawa prestasi Laskar Wong Kito ke Liga I. Bahkan persiapan musim baru Liga 2 yang semakin dekat namun tim belum juga terbentuk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait