facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Prewedding Wanita Menikahi Wanita di Jambi Viral, Netizen: Definisi Nikah Harus Tahu Luar Dan Dalam

Tasmalinda Kamis, 23 Juni 2022 | 19:50 WIB

Video Prewedding Wanita Menikahi Wanita di Jambi Viral, Netizen: Definisi Nikah Harus Tahu Luar Dan Dalam
Ilustrasi pernikahan. Video preweeding wanita menikahi wanita viral [Unsplash/Handriyanto Setiadi]

Kisah pernikahan wanita menikahi wanita viral, dan kini video preweeding pernikahan tersebut pun ramai dikomentari netizen.

SuaraSumsel.id - Kisah pernikahan wanita menikahi wanita di Jambi masih menjadi pembicaraan publik. Belum lama ini, muncul video yang memperlihatkan bagaimana prosesi preeweding pernikahan tersebut.

Dalam video tersebut tampak si suami yang diketahui bernama Eryani tengah menggunakan pakaian adat Jambi. Si suami juga sempat menggunakan pakaian dokter, sebagai profesi yang selama diakui menjadi profesinya.

Eryani tampak menggunakan jas dokter yang lengkap tampak berada di sebuah ruangan. Dia bergaya dengan hendak menggunakan kacamatanya, lengkap dengan kemeja warna hitam.

Selain menggunakan seragam dokter, Eryanti juga tampak menggunakan pakaian adat. Dia menggunakan pakain adat laki-laki berwarna merah yang identik dengan pakaian adat Sumsel atau Jambi.

Baca Juga: Sumsel Butuh Delapan Pesawat Helikopter, Cegah dan Kendalikan Karhutla

Busana adat yang dilengkapi dengan tanjak dan pisau berada di pinggang.  Selain itu, di video tersebut juga tampak kedua menggunakan adat pengantin Jawa.

Sesi foto ini berlangsung di studo foto. Keduanya menggunakan pakaian adat Jawa berwarna hitam. Banyak kemudian akun publik yang membagikan sesi ini.

Salah satu akun publik yang membagikan ini @lambegosiip. Dalam akun ini narasi yang dibagikan pun dituliskan bagaimana perasaan korban istri yang selama 10 bulan sudah dinikahi secara siri.

"Nggak kebayang gimana perasaan korbannya," tulis akun ini.

Postingan ini pun kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak yang kemudian mengomentari mempertanyakan bagaimana seorang istri tidak mengetahui situasi suami sendiri.

Baca Juga: Waspada! 8 Wilayah di Sumsel Ini Ditemukan Hewan Ternak Terjangkit PMK

Bahkan ada yang mempertanyakan definisi menikah itu, harus mengetahui luar dan dalam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait