facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan Politik AHY: Demokrat Nyaman Bersama Partai Nasdem

Tasmalinda Kamis, 23 Juni 2022 | 18:59 WIB

Pengakuan Politik AHY: Demokrat Nyaman Bersama Partai Nasdem
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di NasDem Tower, Jakarta Pusat AHY merasa nyaman dengan Partai Nasdem. [Suara.com/Novian]

"Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman," ungkapnya.

SuaraSumsel.id - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bukan kali pertama. Dengan sudah tiga kali bertemu, AHY mengungkapkan jika partainya nyaman bersama Partai Nasdem.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka," kata AHY di hadapan Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis.

AHY mengakui kunjungan itu ketiga kalinya ke DPP NasDem. Pertemuan pertama AYH bersama fungsionaris Partai Demokrat bertemu Surya Paloh. Selanjutnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama AHY bertemu Surya Paloh.

Hubungan Demokrat dan Surya Paloh telah dibangun sejak lama sehingga merupakan kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan.

Baca Juga: Sumsel Butuh Delapan Pesawat Helikopter, Cegah dan Kendalikan Karhutla

"Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman," ungkapnya.

AHY pun berharap akan makin intensif komunikasi maka dapat membuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan Demokrat dan NasDem ke depannya.

Melansir ANTARA, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa kunjungan itu dalam suasana kekerabatan dan bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini.

"Kunjungan ini akan makin mempererat komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbina selama ini," katanya menegaskan.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu juga mengunjungi Surya Paloh dalam rangka kerja sama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Waspada! 8 Wilayah di Sumsel Ini Ditemukan Hewan Ternak Terjangkit PMK

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait