facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Pick Up Adu Banteng Dengan Truk Angkut Sayur di Jalinsum Muratara, Dua Penumpag Tewas di Tempat

Tasmalinda Kamis, 23 Juni 2022 | 15:50 WIB

Mobil Pick Up Adu Banteng Dengan Truk Angkut Sayur di Jalinsum Muratara, Dua Penumpag Tewas di Tempat
Truk angkutan sayur lakalantas di Jalinsum Muaratara [Suara.com/Malik]

"Penyebab kecelakaan belum diketahui," jelas Kasat Lantas Polres Muratara.

SuaraSumsel.id - Dua orang penumpang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Sungai Jauh, Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan.

Peristiwa kecelakaan adu banteng Pick Up dengan truk ini berlangsung sekitar pukul 05.45 WIB. Informasi dihimpun kecelakaan itu antara mobil Mitsubitshi L300 Pick Up BH 8986 SE dengan mobil truk Colt Diesel BD 8134 KA menewaskan dua penumpang.

Dua penumpang mobil Mitsubishi L300 Pick Up yang tewas di tempat yakni Leo dan Awal Jumadi. Keduanya warga Simpang Nibung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

"Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu," kata Kasat Lantas Polres Muratara, AKP Saharudin melalui Kasi Humas, AKP Joni Indrajaya.

Baca Juga: Sumsel Butuh Delapan Pesawat Helikopter, Cegah dan Kendalikan Karhutla

Peristiwa itu juga menyebabkan satu orang alami luka ringan yakni Arifin, warga Simpang Nibung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara (Pengemudi mobil Mitsubishi L300 Pick Up). 

Dua orang hanya alami luka lecet dan pinggang terkilir. Keduanua yakni Edi Supriyanto, warga Desa Taba Mulan, Kecamatan Merigi, Kabupayen Kepahiang, Provinsi Bengkulu (pengemudi mobil truk colt diesel) dan Bayu Hori Andrepa, warga Desa Kampunt Baru Selupuh, Provinsi Bengkulu (penumpang mobil truk colt diesel).

"Penyebab kecelakaan belum diketahui," jelasnya.

Kecelakaan berawal saat mobil Mitsubishi L300 Pick Up dikemudikan Arifin yang berpenumpang dua orang yakni Leo dan Awal Jumadi melaju dari arah Rupit menuju ke arah Jambi. Dan dari arah berlawanan melaju mobil truk Colt Diesel bermuatan sayur mayur, dikemudikan Edi Supriyanto berpenumpang Bayu melaju dari arah Jambi menuju ke arah Rupit. 

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kedua mobil diduga adu banteng. Hingga menyebabkan dua orang tewas. Kondisi mobil truk colt diesel terbalik dan alami ringsek bagian depan. Sedangkan mobil Mitsubishi L300 Pick Up keluar jalur perlintasan dan masuk ke semak-semak dengan kondisi hancur di bagian depan.

Baca Juga: Waspada! 8 Wilayah di Sumsel Ini Ditemukan Hewan Ternak Terjangkit PMK

Kontributor: Malik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait