facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi Menikah dengan Jesse Choi, Mahar Maudy Ayunda Pakai Dolar nan Penuh Makna

Tasmalinda Senin, 23 Mei 2022 | 12:24 WIB

Resmi Menikah dengan Jesse Choi, Mahar Maudy Ayunda Pakai Dolar nan Penuh Makna
Potret Maudy Ayunda dan suaminya [Instagram/@maudyayunda]

Mahar pernikahan sebanyak 522 dolar atau senilai Rp7.654.00 juta, yang merupakan tanggal pernikahan.

SuaraSumsel.id -  Aktris cantik Maudy Ayunda tetiba menjadi perhatian netizen setelah membagikan momen kedekatan dengan seorang pria. Tidak hanya momen kedekatan, Maudy pun memperlihatkan ia menggunakan dres pernikahan.

Hal tersebut dibagikan di media sosialnya. Netizen pun kemudian ramai mengomentari hingga bertanya-tanya sosok pria yang mendampingi Maudy.

Belakangan baru diketahui suami Maudy Ayunda bernama Jesse Choi yang merupakan keturunan Korea Selatan. Jesse Choi resmi meminang Maudy Ayunda pada 22 Mei 2022 di Cilandak, kediaman Maudy sendiri.

Kepala KUA kecamatan Cilandak, Yamin membenarkan pernikahan Maudy dan Jesse telah dilaksanakan.“Telah terjadi pada Minggu, 222 Mei 2022 di kediaman Maudy di Cilandak Barat, terlaksana pada jam 09.00 WIB,” ucap Yamin melansri hop.id-jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Sumsel Sepekan, Apriyadi Terima SK Plh Bupati Muba dan 4 Berita Sumsel Lainnya

Maudi Ayunda membagikan momen ia menggunakan dres pengantin perempuan sekaligus hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan yang disebut-sebut sebagai foto preweding mereka.

Sosok Jesse pun menjadi pusat perhatian netizen lantaran berhasil memenangkan hati seorang Maudy Ayunda. Jesse Choi dan Maudy Ayundaternyata berasal dari universitas yang sama yakni di Standford University.

Pria keturunan Korea Selatan ini ternyata bukan orang sembarangan, ia diketahui seorang investor di berbagai bidang.

Salah satunya perusahaan bernama EIR AC Ventures, dana ventura digital Indonesia yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia.

Berawal dari sahabat Jesse pun berhasil meminang Maudy pada Minggu 22 Mei lalu.

Baca Juga: Warga Sumsel Bulatkan Tekad Dukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Dari pihak KUA ini pun diketahui jika mahar pernikahan pun disesuaikan dengan tanggal pernikahan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 bulan 5 atau senilai 22.522 dollar Amerika Serikat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait