facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seram! Kisah Susan Sameh Dikirim Kertas Aneh hingga Kesakitan Setiap Malam

Tasmalinda Senin, 16 Mei 2022 | 18:49 WIB

Seram! Kisah Susan Sameh Dikirim Kertas Aneh hingga Kesakitan Setiap Malam
Aktris Susan Sameh. [Suara.com/Alfian Winanto]

Pengalaman yang diceritakan Susan Sameh pada Raditya Dika bikin seram

SuaraSumsel.id - Sungguh seram pengalaman yang dialami Susan Sameh. Kisah dikirim kertas gaib hingga selalu mengalami kesakitan setiap jam 8 malam ini pun dibagikan pada Raditya Dika.

"Setiap jam 8 malam ke atas aku tuh kayak ngerasa menggigil satu badan, nangis kayak merasa mau mati. Sakit semua badan. Aku sampai bingung, salah apa sih sama orang, kok orang-orang pada kayak gini sama aku?" kata Susan Sameh mengeluhkan.

Susan Sameh pun mengetahui sakitnya berhubungan dengan hal gaib usai menemukan kertas misterius di mobilnya. Saat hendak berpergian bersama rekannya, si sahabat menemukan kertas di mobil artis 25 tahun tersebut.

"Aku setiap 'dikerjain', aku selalu sakit. Yang ini (kertas misterius) aku sakit dulu selama dua minggu," kata Susan Sameh mengutip dari YouTube Raditya Dika, baru-baru ini.

Baca Juga: Rayakan Waisak Cuaca Sumsel 16 Mei 2022: Bakal Berawan dengan Potensi Hujan Sedang

"Aku tahunya pas mau pergi, aku sudah lama enggak pakai mobil ini empat bulan. Terus pas ada teman-teman pakai mobil ini nih, temanku yang duduk di belakang teriak, kaget, nemu ini (kertas)," kata Susan Sameh.

Susan Sameh pun menunjukkan foto kertas tersebut ke Raditya Dika. Kertas yang dibungkus plastik itu rupanya berisi nama Susan Sameh dengan mantra-mantra.

"Kertas dilipat-lipat dibungkus plastik. Aku kirimlah (foto kertasnya) ke Kak Sara (Sara Wijayanto). Aku kirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa melihat (hal gaib). Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama menjawabnya," ujar Susan Sameh.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Raditya Dika sampai ngeri ketika tahu makna gambar serta tulisan di dalam kertas yang diperlihatkan ke Susan Sameh. Radit pun penasaran dengan sosok yang mengirim kertas misterius itu.

"Katanya ini ada tulisan 'Bismillahirrahmanirrahim'. Terus di sini ada gambar sama nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu, dan akunya diiket," katanya.

Baca Juga: Soal Koalisi Indonesia Bersatu, DPW PPP Sumsel Tunggu Instruksi Pusat: Ini Babak Baru bagi PPP

"Serem banget. Kata dia (Kak Sara) apa?" kata Raditya Dika bertanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait