facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Berjalan di Jalan SMB II, Pria Paruh Baya Ini Tiba-tiba Terjatuh dan Meninggal Dunia

Wakos Reza Gautama Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:53 WIB

Sedang Berjalan di Jalan SMB II, Pria Paruh Baya Ini Tiba-tiba Terjatuh dan Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat, jenazah. Seorang pria tiba-tiba meninggal saat berjalan di Jalan SMB II Palembang. [Envato]

laki-laki tersebut ternyata sudah terjatuh dengan posisi terlungkup dengan kondisi telah meninggal

SuaraSumsel.id - Seorang pria yang sedang berjalan di Jalan Sultan Mahmud Baddaruddin (SMB) II, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sabtu (14/5/2022) pagi, tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. 

Pria tersebut diketahui bernama Eman Sumantri (58), warga Komp Megah Asri II, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Palembang,  

Kejadian ini sempat membuat heboh pengendara dan warga yang melintas di Jalan Sultan Mahmud Baddaruddin II.

Saksi mata Idris Darma Putra mengatakan, sebelum pria paruh baya tersebut meninggal, ia sempat melihat korban berjalan ke arah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Pria Diduga Mau Curi Ditemukan Meninggal di Warung, Sudah Bungkus Berbagai Barang Tak Bisa Bawa Pulang

“10 menit berjalan, aku lihat ke sana, terus laki-laki tersebut ternyata sudah terjatuh dengan posisi terlungkup dengan kondisi telah meninggal. Setelah itu saya memberitahu warga dan pengguna jalan sekitar,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022) dikutip dari Sumselupdate.com--jaringan Suara.com.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan, adanya mayat laki-laki tergeletak di Jalan Raya Sultan Mahmud Baddaruddin II, tepatnya di depan pangkalan Travel Kota Palembang.

“Saat mendapat laporan dari masyarakat, pada pukul 09.00 WIB.  Anggota kami Identifikasi dan SPKT Polrestabes, serta pihak lainnya melakukan pengecekan ke TKP dan memang benar ada mayat laki-laki ditemukan jalan Raya tersebut,” katanya.

Anggota SPKT Polrestabes Palembang dibantu warga setempat mengevakuasi jasad Eman Sumantri, langsung dibawa ke rumah duka tepatnya di Perumahan Mega Asri II Sukajadi, Kabupaten Banyuasin. Dari keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya mengalami sakit stroke.

Baca Juga: Pria Mengira Wanita Selalu Memikirkan 3 Hal Ini Setiap Hari, Memangnya Iya?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait