facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video "Layangan Putus" Versi ASN Protokol Viral, Netizen Bandingkan Sosok Istri SC dan W

Tasmalinda Kamis, 12 Mei 2022 | 11:41 WIB

Video "Layangan Putus" Versi ASN Protokol Viral, Netizen Bandingkan Sosok Istri SC dan W
Polwan diselingkuhi (Instagram/memomedsos)

Serial Layangan Putus yang menceritakan perselingkuhan rumah tangga pasangan muda, sempat boombing.

SuaraSumsel.id - Kata Layangan Putus memang identik dengan judul serial yang sempat boombing beberapa waktu yang lalu. Serial yang dilakoni Reza Rahardian, Putri Malino serta Anya Geraldine ini menceritakan kisah perselingkuhan rumah tangga pasangan muda.

Belakangan film ini disematkan pada kisah perselingkuhan yang dilaporkan oleh seorang istri di Sumatera Selatan. Istri SC yang merupakan polisi wanita  atau polwan ini menceritakan kisah perselingkuhan suaminya dengan narasi judul "Layangan Putus versi ASN Protokol.

Dalam video itu, tampak tokoh-tokoh pemeran layangan putus dikenalkan. Misalnya peran mas Aris yang dilakoni Reza Rahardian merupakan suami yang berselingkuh.

Sementara, sosok Reza ini tentu disematkan pada suami SC, DK. Bahkan tidak hanya nama, video ini pun menampilkan foto DK lengkap menggunakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rapi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 12 Mei 2022: Wilayah Dataran Rendah Bersuhu Terik, 33 Derajat Celcius

Selain peran sang suami, sosok istri yang tersakiti atas perselingkuhan ini kemudian disematkan pada SC. Foto SC pun ditampilkan lengkap saat SC menggunakan seragam kepolisian.

Terakhir, sosok yang disebut perebut suami orang alias pelakor disematkan pada wanita W. Sosok wanita W ini, disematkan sebagai orang ketiga yang diperankan Anya Geraldine.

Tampak memang kisah ini menyerupai kisah serial Layangan Putus. Meski demikian, plot dalam kisah sebenarnya berbeda. Di serial Layangan Putus.

Sosok Anya Geraldine yang memerankan Lydia Danira memang merupakan mantan kekasih. Meski akhirnya mereka berpisah, karena Aris (Reza Rahardian) lebih memilih menikah Putri Malino.

Di pernikahan yang masih berumur jagung ini, Aris tetiba terhubung kembali pada mantan pacarnya, Lydia tersebut. Barulah benih-benih perselingkuhan muncul, hingga akhirnya Aris berniat menceraikan Putri Malino yang memerankan sosok Kinan.

Baca Juga: Dua Pekan Ekspor CPO Dilarang, Petani Sawit Sumsel: Harga TBS Kian Anjlok, Penuh Ketidakpastian

Namun perceraian tersebut tertunda, karena Kinan masih mengandung anak kedua mereka. Aris memilih akan menceraikan Kinan ketika telah melahirkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait