facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Istri di Sumsel yang Laporkan Suami ke Polisi Karena Berselingkuh: Layangan Putus Versi ASN Protokol

Tasmalinda Selasa, 10 Mei 2022 | 09:25 WIB

Curhat Istri di Sumsel yang Laporkan Suami ke Polisi Karena Berselingkuh: Layangan Putus Versi ASN Protokol
Curhat istri di Sumsel yang laporkan suami ke polisi karena berselingkuh. Ilustrasi perselingkuhan. (Freepik.com)

Cerita dugaan perselingkuhan yang diumbar istri seorang ASN di Sumsel beredar luas di media sosial Twitter.

SuaraSumsel.id - Media sosial memang tengah dikejutkan dengan cerita perselingkuhan yang diumbar oleh seorang istri di Sumatera Selatan atau Sumsel

Curahan hati atau curhat ini menjelaskan bagaimana sang istri berhasil mengungkap dugaan perselingkuhan tersebut. Berbagai utas dibuat sang istri di media sosialnya di twitter  @sucidarma96. Berikut curhat Istri yang laporkan suami ke polisi karena berselingkuh.

Cuitan twiiter diberi judul oleh sang istri yang diketahui bernama Suci dengan judul Layangan Piutus versi ASN Protokoler.

"Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021" tulisnya membuka curhatnya tersebut.

Baca Juga: Kronologis Pipa GAS Meledak di Prabumulih Sumsel, Suami Istri Jadi Korban

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius,"

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang,"

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini,"

"Sebelum menikah memang saya bukan tipe orang yang suka mengecek hp pasangan tetapi karena sikap DKM yg mencurigakan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek hpnya,"

"Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya pdhl batrenya penuh, memainkan hpny smbil senyum ditengah kegelapan kamar. (Kira-kira seperti ini),"

Baca Juga: Tidak Berlakukan WFH, ASN di Sumsel Tetap Masuk Hari Pertama Usai Libur Idul Fitri 1443 Hijriah

"Awal mula saya mencoba" memasukan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait