facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Siregar Unggah Foto Pelaku Pemukul Ade Armando: Guru Ngaji yang Batal Lebaran

Tasmalinda Rabu, 13 April 2022 | 15:51 WIB

Denny Siregar Unggah Foto Pelaku Pemukul Ade Armando: Guru Ngaji yang Batal Lebaran
Denny Siregar unggah foto pelaku penganiaya Ade Armando [Cokro TV]

Foto pelaku penganiayaan tersebut kemudian dikomentari pengikut media sosial Denny Siregar.

SuaraSumsel.id - Polisi terus menyelidiki pelaku pemukulan Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando. Penggiat media sosial, Denny Siregar pun mengunggah foto pemukul rekan tersebut.

Di media sosial instagram, dia menuliskan narasi jika pemukul ini adalah guru mengaji. Denny Siregar pun menambahkan narasi jika guru mengaji ini pun akan batal berlebaran.

"Kisah seorang "guru ngaji" yang batal berlebaran..." tulisnya.

Unggahan ini pun dilengkapi dengan foto saat pelaku berada di aksi 11 April lalu. Tampak dia berada di belakang Ade Armando. Video lain memperlihatkan gerakannya mendekati Ade Armando.

Baca Juga: Dijanjikan Cair Sebelum Lebaran Idul Fitri, Pemda Sumsel Tunggu Arahan Kemensos Soal BLT Minyak Goreng

Setelah posisi saat demonstrasi, Denny pun memperlihatkan foto pelaku saat ditangkap polisi. Tampak di foto tersebut, pelaku menggunakan baju koko dan peci putih.

Melansir Suara.com, informasi yang beredar di kalangan wartawan diketahui jika pemuda tersebut beralamt di  RT 07/09 Kampung Tanah, Klender, Jakarta Timur. 

Ketua RT 07, Supono ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Dhia Ul Haq secara administratif masih menjadi warganya. Sejak tahun 2000, Dhia Ul Haq sudah tidak tinggal atau tidak berdomisili lagi di lokasi tersebut.

"Tahun 2000 tidak tinggal di sini. Semenjak rumahnya dijual. Tapi emang KTP-nya masih di sini, karena lahir di sini tahun 1994," kata Supono saat ditemui Suara.com di kediamannya, Rabu (13/4/2022). 

Tragedi Ade Armando bermula saat dia hadir di demonstrasi pada 11 April lalu. Dia mulanya dihujat oleh peserta demonstrasi yang kemudian mengalami penganiayaan, pemukulan, hingga nyaris ditelanjangi.

Baca Juga: Kopi Pagar Alam Sumsel Siap Ekspor, Sasar Segmen Pasar Produk Premium

Ade Armando masih menjalani perawatan medis di rumah sakit dan polisi masih terus memburu pelaku pemukul Ade Armando.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait