facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Mahasiswa Terpusat di DPRD Sumsel, Begini Pengalihan Lalu Lintas Simpang Lima DPRD Sumsel

Tasmalinda Senin, 11 April 2022 | 10:20 WIB

Aksi Mahasiswa Terpusat di DPRD Sumsel, Begini Pengalihan Lalu Lintas Simpang Lima DPRD Sumsel
Kawasan simpang lima DPRD Sumsel [Ist]

Polisi melakukan pengalihan lalu lintas di kawasan simpang lima DPRD Sumsel, pukul 10.00 WIB, Senin (11/4/2022).

SuaraSumsel.id - Mahasiswa di Palembang, Sumatera Selatan juga menggelar aksi serentak pada hari ini, Senin (11/4/2022). Aksi yang mulai bergerak dari kantor Gubernur Sumatera Selatan atau Sumsel menuju kawasan simpang empat DPRD Sumsel.

Karena itu, polisi mulai melakukan pengalihan jalan di simpang lima DPRD. Proses pengalihan lalu lintas dilakukan di tiga jalan utama yakni jalan Arivai, jalan Radial dan jalan Angkatan 45.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan agar masyarakat mulai memperhatikan arus lalu lintas saat berada di jalan atau kawasan simpang lima DPRD.

"Warga diharapkan melakukan pengalihan lalu lintas di jalan simpang lima DPRD tersebut," ujarnya dalam pemberitahuannya.

Baca Juga: 3 Berita Terpopuler Suara Sumsel Selama Sepekan, Angelina Sondakh Ingin Temui SBY Hotman Paris Tes HIV

Untuk pengalihan arus lalu lintas di simpang lima DPRD Sumsel, pengguna kendaraan yang ada di Jalan Angkatan 45 akan mengarah ke Jalan Radial atau Simpang DPRD Sumsel tidak bisa langsung, melainkan akan diarahkan ke arah RSK Charitas.

Pengguna kendaraan yang ada di Rumah Sakit Charitas mengarah ke Jalan POM IX, karena tidak bisa langsung menuju lokasi tersebut. Melainkan harus berjalan melalui Jalan Radial.

"Dari Jalan Radial dianjurkan ke arah RS Charitas dan pengguna kendaraan yang ada dari Samsat yang akan menuju Jalan POM IX dan ke Charitas harus melewati Jalan Radial," terangnya.

Pengalihan lalu lintas dilakukan seperti biasanya, saat berlangsung aksi atau unjuk rasa di kawasan simpang lima DPRD Sumsel.

"Seperti biasanya, mungkin masyarakat Palembang juga sudah cukup banyak mengetahuinya," pungkasnya.

Baca Juga: Saat Kades Riuh Dukung Jokowi Tiga Periode, Kades di Sumsel Ini Perbaiki 4 Kilometer Jalan Desa Pakai Uang Pribadi

Adapun empat rencana aksi yang akan digelar di DPRD Sumsel, di antaranya dari Aliansi Kader Mahasiswa Muhammadiyah Palembang, dengan tuntutan menolak penundaan Pemilu 2024, serta menolak perpanjangan masa jabatan presiden. Lalu menolak kenaikan haga bahan pokok, bahan bakar minyak, dan menolak pemindahan IKN Nusantara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait