facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mertua Gubernur Herman Deru, Hj Ayluni Husni Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Tasmalinda Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:26 WIB

Mertua Gubernur Herman Deru, Hj Ayluni Husni Tutup Usia di Usia 79 Tahun
Mertua Gubernur Sumsel, Hj Ailuny Husni tutup usia [instagram]

Mertua Gubernur Herman Deru meninggal dunia, sejumlah pejabat menyampaikan ucapak bela sungkawa.

SuaraSumsel.id - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan keluarga tengah berduka. Mertuanya, Hj Ayluni Husni istri dari almarhum H Husni, meninggal dunia.

Hy Ayluni ialah istri dari mantan Wali Kota Palembang dua periode ini meninggal dunia di RSUD  Fatimah, Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 18.32 WIB.

Sebelum tutup usia, Hj Ayluni Husni sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Sabtu (29/1/2022), jenazah Hj Ailuny Husni disemayamkan di rumah duka Jalan Sriguntang, No 6, Komplek PCK, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur, Palembang.

Jenazah Hj Ailuny Husni akan dikebumikan di samping makam suaminya H Husni di TPU Gandus Palembang hari ini, Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 29 Januari 2022: Sumsel Bakal Berawan Siang Ini

Melansir Sumseupdate.com - jaringan Suara.com, allmarhumah menikah dengan H Husni pada 7 September 1963 dan dikaruniai tujuh orang anak.

Mereka adalah Yuanita Lusvina, Febrita Lustia, Lucy Yoshinta, Firnaz Lustian, Fitri Luswindra, Sixta Lushanti dan Lusapta Yudha Kurnia.

Anak keduanya Febrita Lusia menikah dengan Herman Deru yang saat ini menjabat Gubernur Sumatera Selatan. Tampak sejumlah tokoh hadir dalam pemakaman mertua Gubernur Sumsel, Alex Noerdin ini. (ANTARA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait