facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Bergelimang Harta, Sederet Artis Senior Ini Jatuh Miskin di Usia Senja

Tasmalinda Senin, 24 Januari 2022 | 12:38 WIB

Pernah Bergelimang Harta, Sederet Artis Senior Ini Jatuh Miskin di Usia Senja
Aktris senior Laila Sari [suara.com/Yazir Farouk]

Sederet artis senior ini yang jatuh miskin di usia senjanya.

SuaraSumsel.id - Pernah menjadi artis di usia muda membuat para artis bergemilang ketenaran dan harta. Berjalan waktu hingga mendekati usia senja, keseluruhan tersebut pudar.

Roda kehidupan selalu berputar. Ketika populirtas dan pernah hidup dalam bingar hiburan yang mewah, mereka akhirnya merasakan sebaliknya. Melansir herstory.co.id-jaringan Suara.com, sederet artis yang merasakan hidup susah di usia tua.

1. Laila Sari

Artis yang kerap muncul di sinetron dan FTV, Laila Sari mengawali kariernya sebagai pemain sandiwara dan penyanyi.  Bakatnya yang mantap saat berakting, ia cepat mendapatkan banyak tawaran bermain film. Industri film, tempat dirinya bekerja mulai terpuruk.

Baca Juga: Groundbreaking Hilirisasi Batu Bara di Sumsel, Jokowi Sentil Ada yang Nyaman Zona Impor

Namun karena jatuh sakit, ia terpaksa menghabiskan sebagian besar harta untuk biaya pengobatan.

Di hari tuanya, ia hidup di sebuah rumah kecil di kawasan Tangki, Jakarta Barat. Rumah yang ia tempatkan itu sudah bocor dan rusak. Meski begitu, dia sangat bangga karena rumah tersebut merupakan hasil dari jerih payah dalam berkarya.

Yati Surachman. [Instagram]
Yati Surachman. [Instagram]

2. Yati Surachman

Yati Surachman kerap berperan sebagai asisten rumah tangga. Ia mengawali karier di dunia akting pada film bertajuk Inem Pelayan Seksi, yang pada saat itu film tersebut sangat terkenal.

Sosok artis yang sempat terkenal ini merupakan tulang punggung keluarga. Itu sebabnya ia terus bekerja meskipun umurnya sudah tua.  

Baca Juga: Jokowi Kunker ke Sumsel, "Groundbreaking" Hilirisasi Batu Bara dan Kunjungi Pagar Alam

Pada masa pandemi seperti saat ini, Yati harus kehilangan pekerjaannya. Tak ada tawaran masuk dan ia bingung harus bekerja apa untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait