facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bunga Zainal Belanja di Pasar Tradisional: Menghibur Kang Sayur, Kang Ikan dan Kang Panci

Tasmalinda Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:24 WIB

Bunga Zainal Belanja di Pasar Tradisional: Menghibur Kang Sayur, Kang Ikan dan Kang Panci
Bunga Zainal belanja di pasar tradisional [Instagram]

Bunga Zainal belanja ke pasar tradisional, penampilannya disorot

SuaraSumsel.id - Artis cantik Bunga Zainal tengah bertindak kocak. Ia sukses menghibur pengikut media sosialnya dengan unggahan video berbelanja ke pasar tradisional.

Tampak di video yang diunggah, Bunga Zainal berpenampilan sederhana. Meski sederhana, penampilannya tetap modis dan cantik.

Bunga Zainal terlihat gesit saat berlenggak-lenggok menelusuri setiap sudut pasar tradisional tersebut. Istri Sukhdev Singh tampak sudah hapal lokasi pasar yang dikunjunginya.

Bunga Zainal  mengaku rela bangun pagi-pagi, meski udara dingin karena hujan untuk ke pasar tradisional. Penampilan Bunga Zainal terlihat menggunakan baju bergaya piyama warna putih dengan loreng hitam.

Baca Juga: Polda Sumsel Disebut Terima Rp2 Miliar Kasus Dodi Reza Alex, Kapaolda Jawab Ini

Dia pun menggunakan masker hitam, sandal jepit, sarung tangan serta tas belanja, sekaligus catatan belanjaan.

Bunga Zainal mengikat rambutnya di belakang, sehingga tanpak benar-benar sederhana. Dia pun menulis dengan mengungkapkan dirinye sebagai Marimar

"Begitu padat jadwal show marimar, lihat saja dari jam 6 pagi marimar sudah tebar pesona menghibur kang sayur, kang ikan, dan kang panci di pasar. Biarpun hujan dan becek tak menghalangi marimar show yekan bunda," tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal tidak terlihat adanya kecanggungan saat ia bertransaksi.

Gaya sederhana itu tampaknya membuat Bunga Zainal tidak dikenali oleh para pengunjung pasar sebagai artis. Meski demikian, sederet netizen tetap saja menilai gaya Bunga sukses bikin salfok lantaran cantik natural.

Baca Juga: Viral Video Pencuri Bugil saat Beraksi di Sumsel Terekam CCTV

"Masih penasaran, kalau kak marimar pergi ke pasar masih ada yang kenalin nggak sih secara masker kan dipakai tuh," tulis netizen yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait