facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Film Perdana Fuji "Bukan Cinderella", Bakal Segera Syuting

Tasmalinda Rabu, 12 Januari 2022 | 06:35 WIB

Film Perdana Fuji "Bukan Cinderella", Bakal Segera Syuting
Adik Bibi Ardiansyah, Fadly dan Fuji. [Instagram]

Fuji kini main film, besutan film perdananya berjudul "Bukan Cinderella".

SuaraSumsel.id - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji atau Fujianti Utami Putri melakukan pengambilan gambar film pertamanya "Bukan Cinderella".

Dia akan memerankan tokoh utama, Amora dalam film besutan rumah produksi (PH) Super Media Pictures dengan produser, Unchu Viejay.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fujianti dalam siaran pers pada Selasa.

Fuji mengaku sangat antusias menyambut syuting perdananya dengan para pemain muda lainnya seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa serta banyak bintang lainnya

Baca Juga: Bocah 9 Tahun di Sumsel Dicabuli Ayah Tiri, Terungkap Karena Sang Paman

Film ini disutradarai Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

Film "Bukan Cinderella" diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang  sepatunya tidak sengaja tertukar.

Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" bakal penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran.

"Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," kata Unchu Viejay.

Sutradara Adi Garin dan co produser Farid Ongky  berusaha menterjemahkan cerita dalam novel tersebut dalam bentuk film layar lebar.

Baca Juga: Sumsel Jadi Percontohan Gasifikasi Batubara, Gandeng Perusahaan Amerika Serikat

“Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” kata Adi Garin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait