facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berhasil Pertahankan Klasemen, Sriwijaya FC 2-1 Semen Padang FC

Tasmalinda Senin, 11 Oktober 2021 | 20:33 WIB

Berhasil Pertahankan Klasemen, Sriwijaya FC 2-1 Semen Padang FC
Pertandingan Sriwijaya FC menjamu Semen Padang FC [ist]

Sriwijaya FC mampu mempertahankan puncak klasemen group A Liga 2, 2021.

SuaraSumsel.id - Permainan yang tidak maksimal di babak pertama, mampu dibayar tuntas. Sriwijaya FC mampu mempertahankan klasemen Group A liga 2 pada musim 2021.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC membalikan keadaan dengan mampu mengantongi 3 point lagi atas menjamu Semen Padang FC. Tendangan Gol dicetak oleh Afriansyah dan Dedi Hartono yang membobol gawang Semen Padang menyempurnakan Sriwijaya FC mempertahankan klasmen di Group A.

Sempat kalah 0-1 di babak pertama, Sriwijaya FC mulai bangkit di babak kedua dan mampu menyamakan skor 1 - 1 dengan Semen Padang FC. Gol menit ke 50.

Gol penyeimbang tercipta Afriansyah. Dari gol ini mampu memberikan energi bagi para pemain Sriwijaya FC untuk lebih percaya diri menjamu Semen Padang FC. 

Baca Juga: Kasus Investasi DHD Farm di Sumsel, Korban Alami Kerugian Ratusan Miliar Rupiah

Permainan Laskar Wong Kito terus menekan ke lini pertahanan Semen Padang. Klub Kabau Sirah ini pun yang awalnya bermain pada kecepatan tinggi, di babak ke dua ini terlihat mulai ketetean. 

Sriwijaya FC terus menyerah ke gawang yang dijaga Rendy Oscario.

Permainan cepat dan tempo tinggi ditunjukan  anak asuh Nil Maizar. Sriwijaya FC terus menyerang hingga di enit 67 gol.kembali tercipta gol.

Sepakan sudut dari Denny Hartono pun mampu mengguguli Klub Kabau Sirah. Tendangan reborn yang diberikan ke Denny Hartono mampu diraihnya hingga membuahkan gol. 

Atmosfer permainan keras pun mulai terasa, Wandy pemain Semen Padang harus mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran pada pemain sriwijaya FC. 

Baca Juga: Polda Sumsel Ungkap Jaringan Narkoba Antarprovinsi di Palembang

Pelatih Semen Padang Welliansyah makin sering melakukan pergantian pemain mencoba peruntungan energi baru. Ganti pemain pun silih berganti, Semen Padang pun mulai kembali menguasai tempo permainan dan mulai terus melakukan serangan balik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait