alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arya Saloka Buka Bisnis Minuman Kokoni, Begini Konsepnya

Tasmalinda Sabtu, 18 September 2021 | 07:30 WIB

Arya Saloka Buka Bisnis Minuman Kokoni, Begini Konsepnya
Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]

Aktor Arya Saloka membuka bisnis minuman yang diberinama Kokoni.

SuaraSumsel.id - Aktor Arya Saloka bersama dengan sahabatnya, Riska Apratima atau lebih dikenal Icha Riska memulai bisnis minuman, yang diberi nama Kokoni.

Bisnis ini bermula dari persahabatan yang keduannya berharap agar tidak hanya sekadar bersahabat.

"Berawal dari pertemanan dengan Arya Saloka, kita berpikir perteman kita jangan cuma sekedar main-main aja. Kita akhirnya punya ide bareng-bareng bikin bisnis bersama," ujar Riska Apratima kepada wartawan.

"Kepikiran buka bisnis, yah karena aku pengen mencoba hal baru bisnis di bidang F&B, dan kalau aku lihat di masa pandemi ini cocok buka F&B yah. Karena banyak di rumah bisa dipesan lewat online," ucapnya.

Baca Juga: Viral Krisdayanti Beberkan Gaji DPR, Segini Penghasilan DPRD Sumsel Perbulan

Arya Saloka dan Riska Apratima [Instagram/@ichaariskaa]
Arya Saloka dan Riska Apratima [Instagram/@ichaariskaa]

Melansir Suara.com, Pemilik akun Instagram @ichaariskaa ini memastikan rekan kerajanya tetap profesional.

"Sejauh ini bisnis sama Arya Saloka memuaskan, karena dia gampang komunikasi untuk bertukar pikiran walaupun dia sibuknya setengah mati. Tapi dia sempet-sempetin komunikasi sama aku dan team lewat zoom atau telepon dan dia juga sering menyempatkan kalau libur meeting bareng di kantor," bebernya.

"Untuk omzetnya Alhamdulillah bagus. Kita kan termasuk pemain baru dan buka di saat pandemi. Surprise banget sih menurut aku bisa dapet omzet kaya gini," ujar Riska Apratima.

Riska Apratima sendiri bukan sosok yang baru di dunia bisnis. Perempuan 30 tahun ini punya usaha lain di bidang otomotif.

"Awalnya aku main bisnis di bidang otomotif, pernah buka showroom mobil di Jawa dan di Jakarta sampai sekarang alhamdulillah masih," tuturnya.

Baca Juga: Tersangka Korupsi BUMD PDPDE, Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ditahan

Kokoni sendiri merupakan minuman dengan bahan dasar teh dan susu. Toko pertamanya dibuka sejak 25 Juli 2021 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait