alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Foto Cucu Kembar, Netizen Doakan Percha Leanpuri

Tasmalinda Jum'at, 03 September 2021 | 14:10 WIB

Unggah Foto Cucu Kembar, Netizen Doakan Percha Leanpuri
Unggahan foto anak Percha Leanpuri [instagram]

Gubernur Sumatera Selatan mengunggah foto cucu kembarnya. Kedua cucu ialah anak dari putrinya, Percha Leanpuri,

SuaraSumsel.id - Unggahan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengundang perhatian. Mantan bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini mengunggah foto cucu kembarnya, Jumat (3/9/2021).

Kedua cucu yang merupakan cucu ke-lima dan ke-enam merupakan anak dari almarhumah Percha Leanpuri. Dalam unggahannya, Herman Deru menyebut nama cucu kembarnya tersebut. Melihat foto tersebut, netizen pun mendoakan Percha.

Gubernur Herman Deru memulainya dengan bersyukur jika keadaan cucu ke-5 dan ke-6 sehat. Ia pun menuliskan nama bayi kembar sepasang tersebut.

Cucu ke lima Gubernur Herman Deru, berjenis kelamin perempuan diberi nama Shayra Azaahra Putri Persya dengan panggilan Fiora. Sedangkan cucu ke enam, diberi nama Muhammad Damar Putra Persya dengan panggilan Dul.

Baca Juga: Bendungan Tiga Dihaji Jaga Eksistensi Lumbung Pangan Sumsel

Kedua bayi ini merupakan anak almarhumah Percha. Dalam unggahan tersebut, Fiora dan Dul didoakan tumbuh dan kelak menjadi putra dan putri yang solehan dan kebanggan keluarga dan bangsa.

Diketahui Percha Leanpuri meninggal dunia pada 19 Agustus 2021. Dia meninggalkan tiga orang anak, dua anak dilahirkan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Percha diketahui mendapatkan perawatan medis sejak 3 Agustus 2021. Saat dalam perawatan, Percha dikabarkan sempat terinfeksi COVID-19 namun hasil tes dinyatakan negatif COVID-19 sebelum meninggal dunia.

Percha melahirkan bayi kembar sepasang, yang kemudian juga sempat mendapatkan perawatan karena bayi dinyatakan prematur.

Satu bayi dirawat di RS Charitas Palembang. Plh Sekretaris Daerah Akhmad Najib mengatakan Percha melahirkan anak kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan secara sesar.

Baca Juga: 6 Pengusaha di Sumsel dan Babel Menunggak Pajak Rp 1,4 Miliar

Kondisi keduanya secara umum sehat, tapi seorang bayi masih dirawat intensif di rumah sakit karena berat badannya kurang dari 2 Kg.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait