alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Kaos Jokowi, Warga Rebutan Rela Masuk Got

Tasmalinda Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:38 WIB

Demi Kaos Jokowi, Warga Rebutan Rela Masuk Got
Presiden Jokowi. [Foto Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden]

Warga rela nyemplung ke got guna mendapatkan kaos yang dibagikan Presiden Joko Widodo.

SuaraSumsel.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar kunjungan kerja ke kota Cirebon, Jawa Barat. Ia mendatangi kawasan penduduk. Banyak juga kaos dibagikan pada kesempatan tersebut. Sayangnya sejumlah kaos malah masuk ke dalam got atau selokan.

Warga pun tanpa pikir panjang rela masuk ke got demi kaos Jokowi tersebut.

 Warga yang kedapatan bertemu langsung dengan Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya."Rasanya senang didatangi pak Presiden," kata warga Kota Cirebon Rudianto di Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Warga saat mengambil kaos dari Presiden Jokowi yang jatuh ke irigasi di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). (ANTARA/Ho-Riri)
Warga saat mengambil kaos dari Presiden Jokowi yang jatuh ke irigasi di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). (ANTARA/Ho-Riri)

Melansir Suara.com, Rudianto mengaku tidak menyangka jika rumahnya bakal dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

Baca Juga: Lantik 5 Perwira Tinggi, Ini Penekanan Kapolri pada Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto

Selain mengikuti vaksinasi Covid-19, Rudianto juga senang diberi langsung sembako oleh Presiden Jokowi. "Selain didatangi, kami juga diberi sembako," sambungnya.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Cirebon juga dilakukan untuk meninjau vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah warga.

Sepanjang jalan yang dilalui Kepala Negara warga tampak berjejer warga   ingin bertemu Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu lah, Jokowi pun membagikan kaos kepada warga.

Sayangnya sejumlah kaos malah masuk ke dalam got atau selokan. (ANTARA)

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Digelar, Sumsel Ajukan Tambahan Vaksin COVID-19 bagi Pelajar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait