alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

20 Ucapan HUT Kemerdekaan RI, Melawan Pandemi COVID 19 Bersama-sama

Tasmalinda Senin, 16 Agustus 2021 | 10:02 WIB

20 Ucapan HUT Kemerdekaan RI, Melawan Pandemi COVID 19 Bersama-sama
Logo HUT RI 76, Logo HUT RI ke-76 [Sekretariat Negara]

Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, tahun kedua dirayakan pada situasi pandemi COVID 19.

SuaraSumsel.id - Peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun ini masih dirundung pandemi COVID-19. Namun perjuangan melawan pandemi akan mampu menjadi perjuangan bersama-sama.

Berikut ini ucapan hari proklamasi, guna melawan pandemi COVID 19 secara bersama-sama.

Pada perayaan tahun ini, masyarakat dihimbau guna memasang bendera merah putih selama satu bulan penuh di kediamannya masing-masing.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat HUT ke-76 RI tidak bisa dilakukan beramai-ramai dengan keluarga.

Baca Juga: Sumsel Ekspor 8,980 Ton Komoditas Senilai Rp 138 Miliar ke 4 Negara

Tetapi, Anda masih bisa mengirimkan ucapan selamat Hari Kemerdekaan lewat pesan singkat, dengan mengajak dan mendoakan kemeriahan Agustusan.

  1. Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat Hari Kemerdekaan ke-76 RI.
  2. Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.
  3. Perbedaan membuat kita kuat. Selama kita selalu bersatu, hambatan akan jadi tantangan yang bisa ditaklukkan! Bersatu untuk Indonesia, dirgahayu ke-76 Indonesiaku!
  4. Semangat keterbukaan harus dibarengi dengan dukungan semua pihak! Bangkitkan kebebasan berpendapat yang bertanggung jawab, di momen Hari Kemerdekaan ke-76 RI!
  5. Kembali kobarkan semangat kemerdekaan menyambut HUT ke-76 RI! Dirgahayu Indonesiaku, bangkit bersama rakyat dan kembali jadi Macan Asia!
  6. Mari kita angkat tangan dan rayakan hari ini. Selamat Hari Kemerdekaan RIke-76.
  7. Perjuangan melawan Covid-19 belum usai. Semoga dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 RI nanti masyarakat bisa semakin kuat dan Indonesia semakin jaya!
  8. Semangat persatuan terus dikobarkan, 76 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku!
  9. Stop diskriminasi di Indonesia! Mari rapatkan barisan, bersama menuju Indonesia lebih baik! Mari rayakan HUT ke-76 RI dengan semangat kebersamaan dan kebhinekaan!
  10. Mari kita berdiri tegak untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang hebat yang mati demi kemerdekaan kita. Selamat HUT RI Ke-76.
  11. Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita. Selamat HUT ke-76 RI. Merdeka!
  12. Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta, luka di sana, ada tempat berpetualang dan pulang. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal  lelah. Dirgahayu, Indonesiaku!
  13. Kita telah melakukan banyak hal untuk membangun budaya dan warisan kita sendiri, jadi mari kita rayakan hari ini.
  14. Semoga Hari Kemerdekaan ke-76 RI ini istimewa untuk Anda dan orang yang Anda cintai.
  15. Kembali bangun dan kejarlah prestasi pemuda dan pemudi Indonesia! Mari bangun semangat perjuangan di momen HUT ke-76 RI!
  16. Selamat ulang tahun Indonesiaku yang ke-76! Semoga jadi bangsa besar dan terus tumbuh!
  17. Kemerdekaan hanya bisa dimiliki bangsa yang besar jiwanya, berkobar semangatnya. Ayo Indonesiaku, bangkit bersama dengan perayaan hari jadi ke-76!
  18. Kemerdekaan suatu negara dapat dijamin teguh berdiri apabila berpangkal pada kemerdekaan jiwa.
  19. Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Dirgahayu ke-76 Indonesiaku.
  20. Hari ini adalah hari dimana kita menghormati bangsa kita yang indah.

Ini puluhan ucapan hari Proklamasi melawan virus bersama-sama  (Nadia Lutfiana Mawarni)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait