alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerebek Kampung Narkoba Pelabuhan Boom Baru, Polisi Dilempari Batu dan Dicekik

Tasmalinda Selasa, 22 Juni 2021 | 18:06 WIB

Gerebek Kampung Narkoba Pelabuhan Boom Baru, Polisi Dilempari Batu dan Dicekik
Tiga tersangka berhasil diamankan polisi [instagram] Gerebek Kampung Narkoba Pelabuhan Boom Baru, Polisi Dilempari Batu dan Dicekik

Polrestabes Palembang kembali menggerebek kampung narkoba di Palembang, kali ini kampung narkoba pelabuhan Boom Baru.

SuaraSumsel.id - Polrestabes kembali menggerebek kampung narkoba di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini, kampung narkoba di Pelabuhan Boom Baru, yakni lorong Manggar Ilir Timur II Palembang, Selasa (22/6/2021) siang. 

Saat melakukan penangkapan, petugas pun mendapatkan perlawanan dengan dilempar batu dan anggota sempat dicekik tersangka.

Dilansir sumselupdate.com - jaringan Suara.com, hal tersebut dikatakan langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andy saat ditemui di Mapolrestabes Palembang.

“Jadi rekan rekan media, kembali kami lakukan penggerebakan Narkoba di Boom Baru. Kita mendapatkan perlawanan dari warga dengan menghujani anggota dengan batu, bahkan ada anggota kita yang di cekik oleh salah satu dari tiga tersangka,” ujarnya kepada awak media, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Datangi Mapolda Sumsel, Dokter Richard Pertanyakan Laporannya yang Mandek

Tiga orang tersangka tersebut bernama  Viktor (27), Yanto (28), dan Hendra (29), yang semuanya merupakan warga Lorong Manggar 1 dan 2 Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Saat penggerebekan, dari tangan Viktor didapat barang bukti 83 butir ekstasi, Yanto berperan memprovokasi warga, dan Hendra yang mencekik anggota kepolisian sampai bergulat dengan polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait