alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

1.400 Pelaku Industri Pariwisata di Palembang Jalani Vaksinasi COVID 19

Tasmalinda Selasa, 22 Juni 2021 | 05:42 WIB

1.400 Pelaku Industri Pariwisata di Palembang Jalani Vaksinasi COVID 19
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 (Riau Online) 1.400 Pelaku Industri Pariwisata di Palembang Jalani Vaksinasi COVID 19

Pelaku industri pariwisata di Palembang divaksinasi COVID 19.

SuaraSumsel.id - Sebanyak 1.400 pelaku industri pariwisata di kota Palembang, Sumatera Selatan menjalani vaksinasi COVID 19 yang dilakukan bertahap.

Vaksinasi COVID 19 akan berlansung bertahap mulai 21 - 30 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi itu hari ini diawali penyuntikan anggota Asita sebanyak 93 orang di RSUD Siti Fatimah, kemudian hari berikutnya pemandu wisata, karyawan hotel dan restoran (PHRI), tempat hiburan, dewan kesenian, dan ditutup penyuntikan kepada pedagang kuliner pada 30 Juni 2021,

Kadisbudpar Sumsel, Aufa Syahrizal di Palembang, mengatakan vaksinasi COVID 19 dilakukan bagi pelaku industri pariwisata juga ditunjukkan guna terhindar dari virus Corona jenis baru itu.

Baca Juga: Datangi Mapolda Sumsel, Dokter Richard Pertanyakan Laporannya yang Mandek

Sementara Ketua PHRI dan GIPI Sumsel, Herlan Aspiudin mewakili pelaku industri pariwisata mengapresiasikan Gubernur Sumsel, Herman Deru melalui Disbudpar dan Dinas Kesehatan yang telah memberikan perhatian kepada pelaku industri pariwisata.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan diharapkan dapat menyentuh seluruh pelaku industri pariwisata di wilayah Sumsel yang mencapai lebih dari 6.000 orang. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait