alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Prank Usir Adik dari Rumah Berakhir Pilu, Netizen Murka

Tasmalinda Senin, 31 Mei 2021 | 09:41 WIB

Aksi Prank Usir Adik dari Rumah Berakhir Pilu, Netizen Murka
Prank adik gegera gelas pecah [Tiktok] Aksi Prank Usir Adik dari Rumah Gegara Gelas Pecah, Bikin Netizen Murka

Aksi prank usir adik dari rumah gegara gelas pecah, bikin netizen Palembang murka.

SuaraSumsel.id - Sebuah video baru-baru ini diunggah ke sosial media instagram Palembang_viral menampilkan aksi prank yang dilakukan seorang kakak perempuan kepada adik lelakinya.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut,  kakak perempuan tersebut terlihat marah-marah kepada sang adik yang diketahui bernama Deri, yang telah tidak sengaja  memecahkan sebuah gelas. Aksi prank ini pun berakhir pilu.

Tak banyak bereaksi, Deri hanya  diam sembari membersihkan pecahan gelas dengan muka yang datar.

"Pegilah bae (pergilah saja)  kau dari sini,  disini cuma nyemakin bae (bikin sempit saja rumahku) di rumahku," ucap kakak sambil merekam video ke arah adiknya dengan nada marah.

Baca Juga: Tragis! Begini Kronologi Pemerkosaan Gadis Belia di Kebun Kopi Lahat Sumsel

Ternyata lantaran dikatakan demikian, Deri Benar-benar menanggapi serius ucapan sang kakak.  Sehingga remaja lelaki itu membawa sebuah ransel dan tas jinjing kemudian langsung pergi dari rumah sang kakak dengan memesan ojek online.

Dianggap tersinggung dan tak pulang ke rumah akhirnya membuat sang kakak panik dan langsung mengirimkan pesan kepada Deri untuk segera pulang dan mengungkapkan bahwa perlakuannya hanya sebuah konten prank Tiktok.

Menanggapi video prank tersebut  membuat  warganet bereaksi, warganet justru ikut-ikutan sensi kepada sang kakak yang sengaja menyinggung perasaan adiknya hanya karena memecahkan sebuah gelas.

@sitiagoeswahyudi nahh...  Kito dak tau wong pacak diajak penesan apo idak (kita tidak tau orang bisa diajak bercanda atau tidak) ..  Laju tersinggung nian adeknyo (jadi tersinggung beneran adiknya).

@marthin3177 mentangla punyo rumah,  sekendak-kendak, kalo prank masa adeknyo naik ojek online dsk dicegah (mentang-mentang punya rumah,  jadi seenaknya,  kalau prank masa adiknya naik ojek online tidak dicegah).
 
 Kontributor: Fitria

Baca Juga: Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Pelaku Penikaman Jemaah Masjid di Sumsel Serahkan Diri ke Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait