alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Mata Uang Dollar, Ini Alasan Ifan Seventeen

Tasmalinda Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:35 WIB

Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Mata Uang Dollar, Ini Alasan Ifan Seventeen
Ifan Seventeen menikah, Sabtu, 29/5/2021, (matamata.com) Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Mata Uang Dollar, Ini Alasan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen resmi menikahi kekasihnya, Sabtu (29/5/2021). Ia pun menyerahkan mas kawin berupa logam mulia dan dollar. Ini alasannya.

SuaraSumsel.id - Sabtu (29/5/2021) siang, Ifan Seventeen resmi menikah dengan kekasihnya, Citra Monica di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Penyanyi itu menyerahkan 3.500 dollar AS dan logam mulia 40 gram sebagai mas kawin.

Alasan Ifan Seventeen memberikan logam mulia dan mata uang dollar pun ternyata tidak disangka. Ia mengaku tidak memiliki alasan khusus, dan memilih karena acak atau random saja.

"Sebenernya random aja, nggak ada makna khusus juga," kata Ifan Seventeen usai akad kepada awak media seperti dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Sabtu (29/5/2021).

Kebetulan pula Ifan Seventeen memiliki simpanan dollar. Jadi, ia menjadikan mata uang itu sebagai mahar pernikahan. "

Baca Juga: Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Pelaku Penikaman Jemaah Masjid di Sumsel Serahkan Diri ke Polisi

Ya aku punya dollar nih. Gitu aja, simpel. Nggak yang gimana-gimana. Citra juga nggak minta apa-apa," ucap penyanyi 38 tahun itu.

Meski Citra Monica tidak meminta mahar khusus, tetap saja Ifan Seventeen ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya itu.

"Ini adalah bentuk penghargaan. Beberapa beranggapan mahar itu seperti beli, gitu. Tapi bukan. Ini cara calon suami menghargai calon istrinya," kata Ifan Seventeen memaparkan.

Rupanya bukan hanya nominal mahar yang tak memiliki makna khusus. Tanggal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica bernasib serupa. Karena menyesuaikan tanggal libur anak Ifan Seventeen, Rania Dzaqira, makanya mereka milih menikah pada 29 Mei 2021. 

Sebab diketahui putri dari pernikahan Ifan Seventeen dan Ghea Astrid Gayatri sekolah di pondok pesantren.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Dukung Program Food Estate untuk Stabilitas Pangan

"Aku menunggu anakku libur sekolah, supaya dia juga bisa hadir disini," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait