alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Cemburu, Pria Rambang Niru Tebas Tamu Lebaran Pakai Pedang

Tasmalinda Minggu, 16 Mei 2021 | 18:40 WIB

Gegara Cemburu, Pria Rambang Niru Tebas Tamu Lebaran Pakai Pedang
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com] Gegera Cemburu, Pria Rambang Niru Tebas Tamu Lebaran Pakai Pedang

Seorang pria di kecamatan Rambang Niru, Muaraenim Sumatera Selatan terbakar api cemburu. Ia tega menebas tamu lebarannya dengan menggunakan pedang.

SuaraSumsel.id - Terbakar api cemburu melihat istri mengobrol dengan pria lain membuat Gafi Aires (48), warga Dusun V, Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel) naik pitam.

Ia cemburu lalu tebas tubuh tamu lebaran istrinya, Adi Apriadi (44) dengan pedang. Alhasil, korban pun tersungkur dengan kondisi tubuh berlumuran darah dengan sejumlah luka menganga.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofian Ardani mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu (15/5/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, kata Kapolsek, pelaku yang baru pulang ke rumahnya melihat lampu teras rumah tersebut dalam keadaan mati.

Baca Juga: Waspada, Kasus Positif COVID 19 Palembang Paling Tinggi di Sumsel

Karena merasa curiga, lalu pelaku memarkirkan sepeda motor yang digunakannya di pinggir jalan dan selanjutnya masuk ke arah rumah dengan berjalan kaki.

Pelaku pun memanjat tembok samping rumahnya dengan cara mengendap-endap. Saat itulah, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban Adi Apriadi di teras rumah dalam keadaan gelap.

Adi dikatakan bertemu dengan datang ke rumah istri pelaku guna silaturahmi. Namun, pelaku menganggap istrinya tengah berselingkuh dengan korban.

Pelaku emosi lalu membacok korban dengan sebilah pedang yang telah dibawanya.

Saat terjadinya penganiayaan tersebut, datanglah kakak kandung pelaku yang melerai dan membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung selanjutnya dirujuk ke RS.AR Bunda Kota Prabumulih.

Baca Juga: Hingga Medio Mei, 238.402 Warga Sumsel Divaksinasi COVID 19 Dosis II

“Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya dan selanjutnya dibwa ke Mapolsek Rambang. Barang bukti pedang yang digunakan pelaku saat ini masih dalam pencarian,” terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait