alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik

Tasmalinda Minggu, 18 April 2021 | 09:34 WIB

Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik
Media sosial Mel Melisa yang mengaku owner perusahaan kosmetik [Facebook] Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik

Istri Jason Tjakrawinata, Mel Melisa terancam digugat perusahaan kosmetik ternama. Hal ini karena Mel Melisa mengaku sebagai pemilik perusahaan ternama tersebut.

SuaraSumsel.id - Sosok Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawat di RS Siloam Palembang terus dirudung masalah. Usai Jason ditangkap dan dijadikan tersangka atas peristiwa penganiayaan perawat, kini giliran sang istri, Melisa yang juga terancam digugat secara hukum.

Melisa dipermasalahkan atas pengakuan sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan  kosmetik, PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Diketahui sebelumnya heboh di media sosial, akun Facebook diduga milik Melisa yang menuliskan pekerjaannya sebagai pemilik sebuah perusahaan kosmetik.

Menanggapi ramainya kabar tersebut, perusahaan pun memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasi itu,  perusahaan kosmetik tersebut mengunggah sebuah surat di Instagram resminya.

Baca Juga: Sejarah Islam Masuk ke Uluan Sumsel Jadi Objek Penelitian

Dilansir dari hop.id- jaringan Suara.com, surat itu ditandatangani oleh kuasa hukum dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Dalam surat tersebut, perusahaan kosmetik itu menyatakan bahwa istri Jason, memiliki akun Facebook dengan nama Mel Mel Melisa (Pusat Kecantikan).

Tercantum pekerjaannya yakni sebagai owner alias pemilik dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia, CO. LTD. Ini yang kemudian yang diklarifikasi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Melisa dan Jason Tjakrawinata [Istimewa}
Melisa dan Jason Tjakrawinata [Istimewa}

Ditegaskan, jika emilik akun dengan nama Mel Mel Melisa itu bukan merupakan owner alias pemilik seperti yang tercantum di bionya. Ia juga bukan direksi, komisaris, karyawan, keluarga bahkan pelanggan sekalipun.

Perusahaan itu pun menegaskan bahwa Mel Mel Melisa, telah melakukan pencemaran nama baik perusahaan, karena telah mengaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Baca Juga: Hujan Lebat Diprediksi Guyur Sebagian Indoneisa, Termasuk Sumsel

Karena hal ini, Melisa pun terancam akan diseret ke jalur hukum oleh perusahaan kosmetik tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait