alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Call Perawat Korban Penganiayaan, Herman Deru Doakan Kesembuhan

Tasmalinda Minggu, 18 April 2021 | 04:19 WIB

Video Call Perawat Korban Penganiayaan, Herman Deru Doakan Kesembuhan
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat video call [dok. pemprov Sumsel] Video Call perawat korban penganiayaan, Herman Deru doakan kesembuhan.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mendoakan kesembuhan bagi perawat Cristina yang menjadi korban kekesaran penganiayaan, Kamis (15/4/2021)

SuaraSumsel.id - Peristiwa penganiayaan yang dialami perawat RS Siloam Palembang juga mendapatkan perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Menjelang berbuka puasa, Sabtu (17/4/2021), Gubernur Herman Deru melakukan video call bersama perawat Cristina. Ia mendoakan kesebuhan dan mengharapkan Cristina menjadi tabah menghadapi permasalahan yang dialaminya.

Di awal cuplikan videonya, HD terlihat menanyakan kabar soal kondisi bagian kepala korban yang memar. 

“Selamat siang menjelang sore Cristina apa kabarnya. Bagaimana kondisi kamu. Bapak lihat di TV di medsos kamu lagi ramai diperbincangkan. Kamu yang tabah yah. Tetap konsentrasi pada proses penyembuhan,” ujar HD menyabarkan korban.

Baca Juga: Hujan Lebat Diprediksi Guyur Sebagian Indoneisa, Termasuk Sumsel

Dalam percakapan itu HD juga menginformasikan kepada Cristina agar lebih tenang karena saat ini pelaku penganiayaan sudah diamankan aparat Kepolisian. Ia pun mengatakan pada Christina bahwa kasus sudah diproses oleh pihak berwenang.

Sebagai seorang tenaga medis, HD meyakini bahwa Christina akan lebih mudah mengatasi penyembuhannya. Terpenting menurut HD saat ini Christina harus banyak beristirahat dan mengikuti semua arahan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait