alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Sandingkan Foto Nissa Sabyan dan Nadya: Siapa Paling Ditunggu?

Tasmalinda Senin, 08 Maret 2021 | 14:29 WIB

Warganet Sandingkan Foto Nissa Sabyan dan Nadya: Siapa Paling Ditunggu?
Nissa Sabyan [instagram sabyan-gambus] Foto Nissa Sabyan disandingkan Nadya Arifta. Kedua nama ini siapakah yang paling ditunggu klarifikasinya.

Warganet menyandingkan foto Nadya Arifta dan Nissa Sabyan. Warganet pun bertanya, klarifikasi siapa yang paling ditunggu.

SuaraSumsel.id - Sama hebohnya. Setelah beberapa jam ini, kisah percintaan Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue menjadi obrolan warganet setelah unggahan sang ibu,  Meilia.

Sebelumnya, nama Nissa Sabyan dan Ayus pun menghebohkan warganet.

Persamaan cerita percintaan yang menghebohkan dunia maya ini akibat hadirnya orang ketiga, atau populer menyebutnya perebut pasaangan orang.

Kisah Kaesang dan Felicia yang dibayangi oleh orang ketiga yang disinyalir adalah Nadya Arifta. Seorang karyawan Kaesang yang juga sudah jadi kepercayaan Felicia.

Baca Juga: Sebut KLB Bodong, DPD Partai Demokrat Sumsel Sepakat Dukung AHY

Dilansir dari hops.id - jaringan Suara.com - Nissa Sabyan juga mendapatkan tuduhan tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @mak_inpoh, foto Nadya Arifta dan Nissa Sabyan disandingkan.

Tatapan datar Kaesang saat foto bareng Nadya Arifta. [Instagram/nadriftakaesangp]
Tatapan datar Kaesang saat foto bareng Nadya Arifta. [Instagram/nadriftakaesangp]

Di foto itu juga terdapat tulisan ‘Duo N’, merujuk kepada inisal keduanya. Akun tersebut bertanya kepada warganet, klarifikasi dari siapa yang paling ditunggu.

Mengingat, baik Nissa Sabyan maupun Nadya Arifta hingga kini belum memberikan keterangan secara langsung terkait kasus yang menimpa mereka masing-masing.

“Klarifikasi dari siapa yang paling kalian tunggu?” tulis akun tersebut disitat Senin, 8 Januari 2021.

Baca Juga: Dihadiri Para Mantan Kader, DPD Partai Demokrat Sumsel Tolak KLB

Warganet pun ramai mengomentari dengan membandingkan keduanya. Klarifikasi dari Nadya Arifta, yang diduga merebut Kaesang, tak terlalu ditunggu lantaran hubungan anak Presiden Jokowi itu dengan Felicia masih sekadar pacaran.

“Yg patut “dibina” mah yg rebut suami org lah mak. Kalo baru sebatas pacaran mah bebas aja tikung sana sini,” kata @irv***.

“Aq udh bosen liat 22nya. tapi kepo sih sma klarifikasi nissa sabyan..kira2 sembunyi di goa mana dia skrg,” tulis @vey***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait